Breaking News:

Dunia Gadget

Rilis 20 September 2021, Inilah Daftar iPhone yang Kebagian Update iOS 15

Perusahaan teknologi raksasa, Apple segera merilis iOS 15 besok Senin (20/9).  Informasi itu mencuat bersamaan dengan pengumuman iPhone 13.

Editor: Fifi Suryani
Apple
Apple iPhone 12 Pro Max, iPhone 12 Pro, iPhone 12, dan iPhone 12 Mini. Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul 11 Desember, Keran Pre-order iPhone 12 Series Dibuka, Ini Spesifikasi Lengkap plus Daftar Harganya, https://wartakota.tribunnews.com/2020/12/06/11-desember-keran-pre-order-iphone-12-series-dibuka-ini-spesifikasi-lengkap-plus-daftar-harganya. Editor: Fred Mahatma TIS 

TRIBUNJAMBI.COM - Perusahaan teknologi raksasa, Apple segera merilis iOS 15 besok Senin (20/9).  Informasi itu mencuat bersamaan dengan pengumuman iPhone 13. 

Pihak Apple mengungkapkan, iOS 15 bakal meluncur 20 September, berikut daftar iPhone yang kebagian update

Setuju atau tidak, rasa penasaran penggemar produk Apple baru-baru ini akhirnya terobati.

Bagaimana tidak? Apple akhirnya resmi mengumumkan iPhone 13, meskipun tidak terlalu banyak perubahan dari seri sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, Apple juga mengumumkan beberapa line up lainnya, termasuk iPad baru serta pengumuman terkait peluncuran iOS 15. 

Ya, akhirnya iOS 15 mendapatkan tanggal rilis setelah diumumkan dalam gelaran WWCD Juni lalu. 

Paham betul akan kebutuhan penggunanya saat ini, kehadiran iOS 15 menawarkan kemudahan untuk para pengguna ekosistem Apple terhubung satu sama lain melalui FaceTime. FaceTime di iOS 15 kini mendukung spatial audio, noise reduction yang bisa menghilangkan bising saat berkomunikasi hingga tambahan fitur shared with you.  

Fitur tersebut memungkinkan seseorang untuk berbagi sambil menikmati konten secara bersamaan, termasuk foto, musik, artikel berita, dan masih banyak lagi. Apple juga melakukan perombakan untuk notifikasi lewat iOS 15 ini. 

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Apple menambahkan Focus Mode untuk notifikasi. Mengutip dari Engadget, apabila mode tersebut diaktifkan, pengguna dapat menampilkan notifikasi aplikasi atau kontak sesuai yang diinginkan.

Masih banyak fitur keren lainnya, apakah iPhone Anda yang saat ini digunakan bakal kebagian update iOS 15? 

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved