Breaking News:

Berita Jambi

Usai Keluar Inkrah PTUN, Partai Berkarya Kebut Rapat dan Konsolidasi Persiapan Pilkada 2024

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman, menyebut bahwa DPP Partai Berkarya akan melakukan Rakornas bersama dengan sejumlah petinggi

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
grafis: wawan kurniawan
Ambiar Usman (Partai Berkarya) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Partai Berkarya dalam bulan ini merencanakan untuk melakukan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Jakarta.

Hal ini dilakukan setelah secara inkrah Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta memenangkan Tommy Soeharto atas Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) terkait Partai Berkarya.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman, Kamis (16/9/2021) menyebut bahwa DPP Partai Berkarya akan melakukan Rakornas bersama dengan sejumlah petinggi dan kader Partai Berkarya.

"Kita mau Rakornas di Jakarta itu rencananya akan dilakukan diakhir bulan ini. Jadi untuk merapatkan dan mengeratkan kepartaian kita pasca dengan keputusan PTUN kemarin," Katanya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ambiar bahwa dari Ketua DPP Berkarya sebetulnya juga telah meminta kepada DPW, DPD hingga tingkat bawah untuk melakukan konsolidasi.

Ia menyebut bahwa ini perlu dilakukan segera untuk mempersiapkan verifikasi dalam pilkada 2024.

"DPW, DPD semuanya sesuai dengan petunjuk dari DPP untuk segera melakukan konsolidasi untuk persiapan untuk verifikasi pemilu 2024," tambahnya.

Disisi lain, Ambiar masih mengingatkan untuk seluruh Kader Berkarya untuk bersatu kembali ke partai Berkarya yang sesungguhnya. Ia meminta untuk kader yang sempat bersinggungan untuk bisa melupakan masa lalu dan kembali ke Partai Berkarya.

"Saya sebagai Ketua DPW Berkarya mengajak kawan-kawan untuk bersatu kembali. Politik ini tidak ada yang abadi. Jadi kalo masa lalu itu biarkan berlalu mulai hal yang baru dengan berkarya ini," pungkasnya.

Baca juga: DPW Partai Berkarya di Jambi Buka Peluang Pendukung Muchdi Purwopranjono untuk Gabung

Baca juga: Tommy Soeharto Menang, Kader Partai Berkarya di Jambi Diminta Merapatkan Barisan

Baca juga: Partai Berkarya Pimpinan Tommy Soeharto Menang Lagi di PTUN, Kalahkan Menkumham

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved