Breaking News:

Renungan Kristen

Renungan Harian Kristen - Jangan Pernah Kehilangan Pengharapan

Bacaan ayat: Roma 15:13 (TB) Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh

Editor: Suci Rahayu PK
Istimewa
Ilustrasi yesus 

Jangan Pernah Kehilangan Pengharapan

Bacaan ayat: Roma 15:13 (TB) Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Oleh Pdt Feri Nugroho

Pdt Feri Nugroho
Pdt Feri Nugroho (Instagram @ferinugroho77)

Dua ekor tikus terjebak dalam perangkap. Keduanya berlari kian kemari berusaha meloloskan diri.

Dinding perangkap menjadi sasaran benturan, berharap perangkap akan terguling dan hancur sehingga mereka dapat lepas. Waktu terus bergulir, tenaga mereka terkuras habis.

Tiba saatnya pemasang perangkap datang untuk melihat hasil buruannya. Dua perangkap diambilnya dengan masing-masing seekor tikus didalamnya.

Sedikit heran, pemasang perangkap mendapati seekor tikut telah hampir mati sementara yang lain terlihat lebih bertenaga; bersiap lepas jika pintu perangkap dibuka.

Mengapa? Ternyata satu perangkap terlempar cukup jauh dan tersembunyi di tempat yang gelap sementara yang lain masih bertahan di tempat terang.

Tikus dalam perangkap yang berada di tempat terang bertahan hidup sementara di tempat gelap kelelahan dan hampir mati.

Baca juga: Renungan Harian Kristen - Ucapan Bibir yang Memuliakan Allah

Kehidupan itu dinamis. Beberapa orang memahami kehidupan seperti grafik yang naik turun; kadang bahagia, kadang berduka.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved