Breaking News:

Berita Selebritis

Hadiri Pembukaan Toko Berlian, Iis Dahlia Dapat Kado Cincin Berlian, Ini Alasan Pemilik Beri Cincin

Iis Dahlia ketiban rejeki nomplok saat hadiri pembukaan toko berlian sahabatnya. "Nih kita mau berikan hadiah buat teh Iis. Karena Angie lagi bagi-bag

Editor: Suci Rahayu PK
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Iis Dahlia dan bintang sinetron Ikatan Cinta terlihat menghadiri pembukaan toko berlian Solitaire Jewelry milik Hans Vigoro dan Angie, sahabatnya, di FJL Boutique, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). 

TRIBUNJAMBI.COM - Iis Dahlia ketiban rejeki nomplok saat hadiri pembukaan toko berlian sahabatnya.

Itu bermula saat Iis Dahlia menghadiri pembukaan toko berlian Solitaire Jewelry milik Hans Vigoro dan Angie, di FJL Boutique Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021) sore.

Selain Iis Dahlia, bintang sinetron Ikatan Cinta seperti Carlo Milk, Dini Vitri, hingga Evelina Winatama juga hadir dalam pembukaan Solitaire Jewelery.

"Ya bentuk support saya sih karena memang saya suka sekali sama desain berlian yang dibuat Hans dan Angie ini," kata Iis Dahlia.

"Sekalian cuci matalah ya datang ke sini liat berlian yang cucok," sambung Iis Dahlia

Baca juga: Harga Legging Nagita Slavina Capai Rp 500 Ribu, Warganet: Bisa Buat Makan Keluarga 2 Minggu

Baca juga: Ria Ricis Minta Natasha Wilona Jadi Bridesmaid, Tapi Takut Kalah Cantik

Iis pun tak menyangka, kehadirannya yang untuk menjaga tali silaturahminya tersebut, justru ia mendapatkan hadiah dari Hans Vigoro dan Angie.

"Nih kita mau berikan hadiah buat teh Iis. Karena Angie lagi bagi-bagi berlian," ucap Hans Vigoro.

"Ini hadiah buat teteh, cincin berlian," timpal Angie yang memberikan cincin berlian yang ada didalam kotak merah itu kepada Iis Dahlia.

Hans menyebutkan bahwa pemberian hadiah cincin berlian tersebut, dikarenakan pedangdut berkumis itu adalah pelanggan tetap dan juga sahabatnya.

"Teteh Iis sahabat saya. Dia kalau pesan sama saya tuh engga mentingin harga dan engga pernah nawar," jelas Hans Vigoro.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved