Breaking News:

Berita Jambi

Mengenal Sosok Mahili Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jambi

Mahilli Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jambi, mengatakan amanah ini yang perlu dijaga dan perlu dijalankan dengan tanggung jawab.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Samsul Bahri
Mahilli Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Selalu Optimis terhadap apa yang menjadi terget hidup adalah motto hidup dari Mantan Ketua DPRD Bungo 2009-2014, M Mahilli.

Mahilli kini mendapat amanah menjadi Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jambi.

Amanah ini dimaknai oleh Mahilli sebagai amanah yang perlu dijaga dan perlu dijalankan dengan tanggung jawab.

Ada banyak hal yang perlu dilakukan oleh Mahilli dan ada target yang perlu dicapai untuk membesarkan Partai Ummat yang sebetulnya tergolong partai baru.

"Tentu ini adalah amanah yang harus saya pertanggujawabkan. Amanah ini yang harus saya jaga dan saya optimis terhadap hal-hal yang akan kita lakukan bersama partai ke depannya," katanya.

Mahilli yang juga mantan anggota DPRD Bungo 2014-2019 ini menyebut bahwa ada beberapa target yang harus diselesaikannya bersama dengan anggota Partai Ummat.

Dibawah kepemimpinannya, Ia menargetkan bahwa akan menyusun kepartaian hingga tingkat kelurahan secara cepat.

Dirinya sebagai komandan dalam pencapaian Partai Ummat memiliki tanggungjawab besar bagaimana Partai Ummat bisa dikenal oleh masyarakat.

Tagline melawan kezaliman dan menegakkan keadilan adalah hal besar yang perlu dilakukan bersama untuk menguatkan motto Partai Ummat ini.

"Tagline atau motto partai melawan kezaliman dan menegakkan keadilan ini lah yang menguatkan semua kader dan bagaimana kita bersama melawan kezaliman dan menegakkan keadilan ini," sebutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved