Breaking News:

Kata Anies Baswedan Setelah Video Dirinya Jatuh ke Dalam Got Viral di Medsos

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berkomentar usai video dirinya jatuh ke dalam got viral di media sosial, Minggu (12/9/2021).

Tribunnews.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan angkat bicara setelah videonya terjatuh ke dalam got viral di media sosial, Minggu (12/9/2021).  

Melansir KompasTV Anies Baswedan tercebur ke dalam got pada Sabtu (11/9) kemarin saat meninjau vaksinasi massal di Wisma Pulih Covid-19 RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. 

Setelah kejadian tersebut, pagi tadi, Anies mengunggah foto dirinya tengah bersantai di tepi kolam ikan pada akun Instagram resminya, @aniesbaswedan.

"Kalau pagi hari begini, santai rileks, saya punya hobi salah satunya melihara ikan. Ini ikan-ikannya," ujar Anies sembari memasukkan tangannya ke dalam kolam ikan. 

"Jika tangan masuk ke air maka ikan-ikan itu baku-dekat, mencium tangan… rasanya unik, terasa dekat sekali..," tulis Anies.

Pada unggahan tersebut, Anies berpesan untuk selalu berhati-hati agar tidak tercemplung lagi. 

"Ini kalau main ikan begini di tepai kolam, harus ekstra hati-hati. Biar tidak kecemplung dua hari berturut-turut. Agak repot nih kalau kecemplung dua hari berturu-turut. Jadi harus hati-hati," kata Gubernur DKI Jakarta.

Baca juga: Pemerintah Bersiap Ubah Pandemi Covid-19 Jadi Endemi, Masyarakat Harus Patuh Ini

Baca juga: Anies Baswedan Terbitkan SE Tentang Pencegahan dan Penanganan Pelecahan Seksual

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved