Breaking News:

Vaksinasi di Kerinci

Kapolda Jambi Meninjau Vaksinasi Massal Covid-19 di Kerinci, Ini Pesan dan Arahannya

Setelah meninjau vaksinasi di Kabupaten Bungo, Kapolda Jambi langsung berangkat menuju Kabupaten Kerinci untuk hal yang sama

Editor: Rahimin
Istimewa
Kapolda Jambi saat mengunjungi Kabupaten Kerinci untuk meninjau vaksinasi massal. 

TRIBUNJAMBI.COM -  Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Polres Kerinci di halaman Gedung Nasional Sungai Penuh, Jumat (10/9/21) Sore.

Sesampainya di Kota Sungai Penuh, Kapolda Jambi disambut oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, SIK, MH, yang sudah menunggu di lokasi vaksinasi massal tersebut.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, kemudian meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Nasional Sungai Penuh sekitar pukul 16.00 WIB yang dipenuhi pelajar SMA Negeri 4 kerinci dan masyarakat sekitar.

Kapolda Jambi berdialog dengan Kepala SMA Negeri 4 Kerinci Andi Zubir dan tenaga kesehatan di lokasi membahas pelaksanaan dan target vaksinasi.

Kepala SMA Negeri 4 mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Kapolres Kerinci yang telah berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dan membantu sekolah untuk segera menyelenggarakan tatap muka.

Kapolda Jambi dalam kesempatan itu meminta kepada dokter untuk menjelaskan dan mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa orang yang belum dan yang sudah di vaksin itu ketahanan diri terhadap Covid-19 itu beda, yang sudah di vaksin itu lebih kuat.

Kemudian, menanggapi rendahnya capaian target vaksinasi, Kapolda Jambi meminta kepada Kapolres Kerinci untuk memaksimalkan vaksinasi.

"Kejar di Kota Sungai Penuh dulu juga tidak apa-apa, bila perlu dikejar menjadi 70 persen seperti di Kota Jambi, karena Kotanya kan padat dan beresiko tinggi," ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo kepada Kapolres Kerinci.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Intelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Direskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Dirlantas Kombes Pol Heru Sutopo, Karumkit Bhayangkara AKBP Dr El Yandiko dan Paur Mitra Humas Aipda Lilik Adhi (*)

Baca juga: Capaian Vaksinasi Covid-19 di Bungo Rendah, Kapolda Jambi Minta Semua Elemen Bergerak

Baca juga: Kapolda Jambi Turun Lagi ke Kabupaten Bungo, Tinjau Langsung Vaksinasi Massal

Baca juga: Kapolda Jambi Hadiri Rapat Pemantapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi, Ini Yang Disampaikan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved