Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Hasil Pertandingan Argentina vs Bolivia, Hattrick Messi Lampaui Rekor Pele

Hasil pertandingan Argentina vs Bolivia di kualifikasi Piala Dunia pagi ini Jumat (10/9/2021) adalah 3 : 0 untuk kemenangan Argentina.  Mega Bintang

Penulis: Zulkipli | Editor: Suci Rahayu PK
AFP/JUAN IGNACIO RONCORONI
Kapten Argentina Lionel Messi merayakan gol kontra Bolivia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Stadion Monumental, Buenos Aires, pada Jumat 10 September 2021 pagi hari WIB. 

TRIBUNJAMBI.COM - Hasil pertandingan Argentina vs Bolivia di kualifikasi Piala Dunia pagi ini Jumat (10/9/2021) adalah 3 : 0 untuk kemenangan Argentina

Mega Bintang Argentina Lione Messi tampil gemilang dengan memborong semua gol Argentina alias mencetak hattrick.

Dengan tiga golnya ke gawang Bolivia ini, Lionel Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam sejarah CONMEBOL (Amerika Selatan).

 Messi memecahkan rekor Pele sebagai pemain dengan pencetak gol terbanyak untuk negara Amerika Selatan berkat gol internasionalnya yang ke-78 dan ke-79.

Striker Argentina Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi dengan Lautaro Martinez (tengah) setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada matchday 8 kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol (Amerika Selatan), Kamis (9/9/2021) malam atau Jumat pagi WIB.
Striker Argentina Lionel Messi (kanan) melakukan selebrasi dengan Lautaro Martinez (tengah) setelah mencetak gol ke gawang Bolivia pada matchday 8 kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol (Amerika Selatan), Kamis (9/9/2021) malam atau Jumat pagi WIB. (AFP/Natacha Pisarenko)

 Superstar Argentina itu menyamakan kedudukan dengan legenda Brasil Pele 77 gol setelah membuka skor pada menit ke-14.

 Gol ke dua dan ketiga Lionel Messi yang menjadikanya sebagai pencetak gol terbanyak di Amerika Selatan dicetak di menit 64 dan 88.

Argentina kini berada di urutan kedua klasmem.

Tim asuhan Lionel Scaloni tetap tak terkalahkan dalam perjalanan menuju Qatar 2022 dengan lima kemenangan dari delapan pertandingan mereka, sementara mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 22 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam laga yang digelar pukul  06.30 WIB tadi pagi, Argentina tampil menekan sejak awal dan membuka skor melalui jimat mereka Messi setelah 15 menit.

Baca juga: Ronald Koeman: Pemain Pinjaman Barcelona Luuk de Jong Lebih Berbahaya dari Neymar

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Pekan Kedua - Persela vs Persipura, Borneo FC vs Persik

Superstar menggilas lawannya sebelum melepaskan tembakan melengkung ke gawang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved