Breaking News:

Mantan Striker Man United Dimitar Berbatov Dukung Cristiano Ronaldo Pakai Jersey 7

Dimitar Berbatov mendukung Cristiano Ronaldo atas keinginannya mengenakan jersey nomor 7. Dia mengatakan para pemain bertarung atas angka magis itu.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Suci Rahayu PK
IG Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo pamer nomor punggung yang digunakannya di Manchester United 

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov mendukung Cristiano Ronaldo atas keinginannya mengenakan jersey nomor 7.

Dia mengatakan para pemain bertarung atas angka magis itu.

Berbatov, yang pernah bermain bersama Ronaldo ketika di MU, percaya Cristiano Ronaldo benar untuk mengklaim kembali jersey nomor 7 Manchester United miliknya.

Mantan striker Setan Merah itu mengakui bahwa dia telah melihat rekan setimnya bertarung memperebutkan nomor punggung ajaib miliknya.

Cristiano Ronaldo kenakan nomor punggung 7 di Manchester United setelah Edinson Cavani ubah nomornya menjadi 21
Cristiano Ronaldo kenakan nomor punggung 7 di Manchester United setelah Edinson Cavani ubah nomornya menjadi 21 (Facebook Manchester United)

Kembalinya Cristiano Ronaldo yang sensasional ke Old Trafford dari Juventus musim panas ini telah mengguncang Liga Premier.

Kabar itu semakin mengguncang setelah Cristiano Ronaldo mengambil kaus nomor 7 kesayangannya dari rekan setimnya Edinson Cavani.

Alhasil, Edinson Cavani memilih nomor 21, seperti yang dia kenakan di timnas Uruguay.

Ronaldo mengenakan jersey 7 selama karier paling sukses dan sarat trofi dalam bersama Man United, Real Madrid, hingga Juventus.

Berbatov yang merupakan rekan setim Cristiano Ronaldo di Man United pada musim 2008/09 mengatakan, mengenakan nomor punggung yang tepat terkadang bisa membuat perbedaan di lapangan.

Baca juga: Kronologi Insiden Pesawat Timnas Jerman Mendarat Darurat usai Laga Lawan Islandia

Baca juga: PSMS Medan vs KS Tiga Naga 10 September 2021, Ayam Kinantan Bersiap Hadapi Liga 2

Dilansir dari media Inggris The Sub, Berbatov sempat ditanya apakah pemain benar-benar peduli dengan nomor di punggung mereka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved