Breaking News:

Sekda Merangin Mundur

Pj Sekda Merangin Mengundurkan Diri, Sekda Provinsi Jambi Sebut Karena Ini

Pj Sekda Merangin Muhktamar Hamdi mengundurkan diri jabatannya ini. Ia ingin fokus bekerja sebagai kepala biro di Setda Provinsi Jambi

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Pelantikan Pj Sekda Merangin, Muhktamar Hamdi belum lama ini. Pj Sekda Merangin Mengundurkan Diri, Sekda Provinsi Jambi Sebut Karena Ini 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Merangin, Muhktamar Hamdi mengundurkan diri dari jabatannya, Senin (6/9/2021).

Pengunduran diri Muktamar Hamdi itu dikatakan dibenarkan Sekda Provinsi Jambi, Sudirman.

Sudirman mengatakan, mundurnya pejabat di lingkungan pemerintahan Provinsi Jambi itu karena ingin fokus pada jabatan lama.

"Betul yang bersangkutan (Muktamar Hamdi) mengundurkan diri untuk fokus pada pekerjaan sebagai Kabiro Perekonomian Setda Provinsi Jambi," kata Sudirman melalui pesan whatsapps, Senin (6/9/2021).

Sebagaimana diketahui Muktamar Hamdi dilantik menjadi Pj Sekda Merangin sejak 21 Juni 2021 lalu.

Sementara itu, Sudirman menambahkan, Gubernur Jambi Al Haris telah memberi persetujuan perihal pengunduran Pj Sekda Merangin itu.

Sedangkan untuk SK Penghentian sebagai Pj Sekda Merangin dan Penggantian sebagai Pj Sekda Merangin dari gubernur, dikatakannya masih dalam proses.

"Jadi yang bersangkutan masih tahap pengajuan pengunduran diri dan Pak Gubernur sudah memberi persetujuan," kata Sekda Provinsi Jambi ini.

"SK Gubernur tentang penghentian sebagai Pj Sekda Merangin dan penggantian sebagai Pj Sekda yang baru masih dalam proses," pungkasnya.

Baca juga: Tak Punya Kriteria Khusus Calon Sekda Merangin, Plt Bupati Merangin: Semua Punya Potensi

Baca juga: Satu Pejabat Tidak Hadir Jobfit Calon Sekda Merangin, Ada Apa?

Baca juga: Dua Kali Gagal, Ini Tujuh Nama Calon Sekda Merangin yang Mengikuti Seleksi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved