Breaking News:

Kuliner Jambi, Swiss-Belhotel Jambi Luncurkan Menu Spesial Happening In September 2021

Menu yang diluncurkan antara lain Sup Kepiting, Daging Lapis Surabaya, Dutch Baby Pancake, Baked Alaska, Fresh Summer, dan Lady Martini.

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Istimewa
Sate Mercon Swiss-Belhotel Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Swiss-Belhotel Jambi selalu meluncurkan menu spesial.

Khusus untuk September 2021, Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan menu spesial Happening In September 2021 yang dapat dinikmati di Swiss-Cafe™ Restaurant dan BnB Lounge.

Menu yang diluncurkan antara lain Sup Kepiting, Daging Lapis Surabaya, Dutch Baby Pancake, Baked Alaska, Fresh Summer, dan Lady Martini.

"Menggunakan bahan baku berkualitas dan segar merupakan prioritas kami. Proses pembuatan semua menu yang kami sediakan juga mengutamakan hygienitas," ujar Yose Rizal, Executive Chef Swiss-Belhotel Jambi.

Yose juga menjelaskan pilihan menu spesial di bulan September 2021 ini antara lain Sup Kepiting, yaitu sup kepiting bening yang dimasak dengan bumbu tradisional.

Menu yang disajikan dengan nasi putih dan emping ini dapat dinikmati dengan mengeluarkan kocek Rp 85 ribuan.

Berikutnya tersedia menu Daging Lapis Surabaya yang merupakan semur daging sapi ala Surabaya yang disajikan dengan nasi putih, perkedel kentang, lalapan, dan sambal terasi yang menarik untuk Anda cicipi.

Menu lezat ini dapat dinikmati dengan harga Rp 78 ribuan.

Dutch Baby Pancake menjadi pilihan yang cocok untuk menemani obrolan santai anda bersama teman, keluarga, ataupun kolega di BnB Lounge.

Menu seharga Rp 60 ribuan ini adalah pancake ala Jerman yang disebut juga dengan German Pancake, Bismarck, atau Dutch Puff, yang diberi topping berupa pastry cream dan buah stroberi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved