Breaking News:

Berita Sarolangun

Pemkab Sarolangun Minta Tempo ke Dewan Soal Pengajuan APBD Perubahan

Fadlan Ketua Komisi ll DPRD Sarolangun dari fraksi PKS mengatakan, jika dalam waktu tersebut masuk pengajuan masi sempat dilakukan pembahasan.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Ketua Komisi ll DPRD Sarolangun dari fraksi PKS, Fadlan Kholid 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Perihal keterlambatan pengajuan APBD Perubahan, Ketua Komisi ll DPRD Sarolangun Fadlan mengungkap bahwa pemda meminta tempo pengajuan anggaran paling lambat 10 September 2021 mendatang.

Fadlan Ketua Komisi ll DPRD Sarolangun dari fraksi PKS mengatakan, jika dalam waktu tersebut masuk pengajuan masi sempat dilakukan pembahasan.

"Insyaallah karenakan anggarannya sedikit perubahan-perubahan paling ada pergeseran. Jadi kalau cuma anggaran seperti itu cuma ada pergeseran insyaallah terkejar sampai tanggal 30 September itu," katanya, Rabu (1/9/2021).

Dia menyatakan, untuk kebutuhan anggaran bagi tenaga honorer mencapai Rp.16 Milyar dan dibagian TPP ASN sekitar Rp.17 Milyar.

"Untuk dua ini saja sudah hampir 32 Milyar lebih, belum yang lainnya. Mangkanya kita kalau untuk honorer karena ini gaji pokok kita setuju full pembayarannya untuk tiga bulan," ungkapnya.

Sementara itu, kedepan anggaran diupayakan masih juga terbatas. Mau tidak mau minta pengertian dari Dinas untuk TPP mengalami pengurangan.

"Kalau memang nanti sampai masuk APBD-P itu dananya tidak ada," tuturnya.

Baca juga: DPRD Sarolangun Komentari Soal Keterlambatan Pengajuan APBD Perubahan

Baca juga: Defisit Anggaran, Bapedda Sarolangun Sebut APBD Perubahan Kemungkinan Tiadakan Kegiatan Fisik

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved