Breaking News:

Inter Milan

NASIB Inter Milan yang Gembos di Liga Italia dan Liga Champions Selepas Jeda Internasional

Kualifikasi Piala Dunia 2020. Inter Milan. Liga Italia. Liga Champions. Skuad Nerazzurri. Simeone Inzaghi. Amerika Latin.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndR) merayakan dengan gelandang Inter Milan dari Chile Arturo Vidal (kanan) setelah membuka skor pada pertandingan leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJAMBI.COM - Nasib Inter Milan jelang berlaga dalam lanjutan Liga Italia dan Liga Champions musim 2021/2022.

Skuad Nerazzurri (julukan Inter Milan) disebut alami gembos usai jeda internasional. 

Pasalnya, Inter Milan juga kemungkinan tanpa pemain Amerika Selatan dalam skuad mereka yang punya saat ini.

Beberapa pemain Inter Milan pun saat ini menjalani tugas internasional jelang menghadapi Sampdoria.

Jadwal Liga Italia Sampdoria vs Inter Milan merupakan lanjutan pekan ketiga pada pada 12 September 2021 mendatang.

Belum lagi, selepasnya Inter Milan berlaga di Liga Italia, Nerazzuri akan menghadapi Real Madrid di match day 1 Liga Champions (UCL) pada 16 September 2021.

Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. Pelatih Simone Inzaghi terancam tak bisa lagi bereksperimen dengan Hakan Calhanoglu dengan potensi comeback Lautaro Martinez.
Gelandang Inter Milan asal Chili Arturo Vidal (kedua kanan) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah ia mencetak gol ketiga dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Genoa di stadion San Siro di Milan, pada 21 Agustus 2021. Pelatih Simone Inzaghi terancam tak bisa lagi bereksperimen dengan Hakan Calhanoglu dengan potensi comeback Lautaro Martinez. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Menurut media Italia Gazzetta.it, pemain seperti Lautaro Martinez, Joaquin Correa, Matias Vecino, dan Arturo Vidal akan hadir untuk pertandingan timnas masing-masing dalam Kualifikasi Piala Dunia.

Jika para pemain itu berangkat ke Amerika Selatan, kemungkinan besar mereka juga tidak siap untuk pertandingan melawan Sampdoria di pekan ketiga Liga Italia.

Sebagian besar skuad Inter Milan akan absen karena bergabung dengan tim nasional sebagai bagian dari jeda internasional.

Para pemain Inter Milan yang akan bergabung dengan Timnas Chili, Argentina, dan Uruguay tidak menjamin siap untuk matchday ketiga Serie A melawan Sampdoria.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved