Breaking News:

AC Milan

Tampil Memukau, Pelatih AC Milan Kemungkinan Bakal Turunkan Giroud-Ibrahimovic

Laga AC Milan pekan kemarin jadi panggung bagi Olver Giroud, hal ini membuat pelatih AC Milan kepikiran untuk duet Giroud-Ibrahimovic

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Instagram @acmilan
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia Serie A via Live Streaming Bein Sports 2, Oliver Giroud main 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga AC Milan vs Cagliari Senin dini hari tadi (30/8/2021) menjadi panggung bagi Olivier Giroud menunjukkan kualitasnya sebagai pencetak gol. 

Dalam pertandingan kemenangan AC Milan 4 -1 atas Cagliari di San Siro tersebut Giroud menyumbang 2 gol.

Giroud melepaskan tendangan melengkung yang indah di gol pertamanya pada menit 24. Lalu menggandakan golnya dari titik penalti menit 43.

Dengan dua gol di bdabak pertama itu, Giroud menjadi pemain pertama yang mencetak gol berkali-kali dalam pertandingan liga kandang pertamanya untuk Rossoneri sejak Mario Balotelli pada Februari 2013.

Melihat penampilan apik Giroud, pelatih AC Milan Stefano Pioli terbuka untuk menurunkan Olivier Giroud bersama Zlatan Ibrahimovic musim ini.

Ibrahimovic telah menjadi andalan Milan saat fit sejak kembali ke klub Italia pada Januari 2020, tetapi striker veteran itu absen karena cedera lutut yang diderita pada Mei.

Pioli berharap Ibrahimovic kembali setelah jeda internasional. Dan bagaimanapun dia tidak menentang perubahan formasi untuk memasangkan pemain Swedia itu dengan Giroud di lini depan.

“Saya sangat terbuka untuk semua situasi,” kata pelatih Pioli kepada DAZN seperti dikutip Tribunjambi.com. 

"Saya akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu untuk memilih susunan pemain terbaik untuk pertandingan itu.

"Ketika kami membutuhkan dua striker, saya tidak akan ragu untuk menggunakannya bersama-sama. Saya hanya berharap semua orang kembali ke kebugaran penuh."

Baca juga: Kini Fans Barcelona Punya Pujaan Baru Setelah Lionel Messi Pergi

Baca juga: Solskjaer Ungkap Posisi Cristiano Ronaldo di Man United, Jadi Mesin Pencetak Gol?

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved