Breaking News:

Debut Lionel Messi di PSG usai Pindah dari Barcelona, Dibanjiri Sorakan

Lionel Messi akhirnya melakukan debut dalam laga Reims vs PSG, Senin (30/8/2021) dini hari. Semua mata tertuju pada Lionel Messi.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Suci Rahayu PK
AFP/FRANCK FIFE
Debut perdana Lione Messi di laga melawan Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya melakukan debut dalam laga Reims vs PSG, Senin (30/8/2021) dini hari.

Semua mata tertuju pada Lionel Messi.

Inilah potret seorang pria yang merasa gugup dan rentan, kecemasan yang membanjiri hari pertama dalam pekerjaan baru apa pun.

Lionel Messi tidak asing dengan pengawasan, jadi dia hampir tidak akan melihat tiga fotografer yang secara strategis memposisikan diri mereka di sekitar bangku Paris Saint-Germain seperti penembak jitu dan mulai memetik gambar.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021.
Lionel Messi dan Kylian Mbappe di laga Stade de Reims dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Auguste Delaune di Reims, Prancis utara pada 29 Agustus 2021. (AFP)

Daily Mail menyebut, penampilan pertama Lionel Messi di Ligue 1 terasa seolah-olah bangsawan telah kembali ke kota.

Penonton bersorak ketika dia melompat menuruni tangga bus.

Sementara itu, Neymar dapat perlakuan sebaliknya, dicemooh dengan keras, tetapi itu tidak berarti apa-apa sampai manajer Mauricio Pochettino akhirnya memberinya anggukan untuk meregangkan kakinya, 57 menit memasuki pertandingan.

Kerumunan Reims mulai meneriakkan 'Messi! Messi! Messi!', dengan banyak yang merobek ponsel mereka untuk mendapatkan suvenir digital.

Tepuk tangan semakin nyaring saat ia masuk ke lapangan pada menit ke-60, bahkan mereka bergemuruh saat ia menyelesaikan tiga operan pertamanya.

Reims telah dibanjiri dengan permintaan untuk mengakomodasi organisasi media.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Tiba di Slovakia, Akan Diperkenalkan FK Senica Hari Ini

Baca juga: Jalani Debut di Barcelona, Gavi: Saya Anak Paling Bahagia di Dunia

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved