Breaking News:

Berita Sarolangun

Nyaris Serang Petugas dengan Sajam di Area Balap Liar, Remaja Ini Diamankan Polres Sarolangun

Seorang lelaki berusia 17 tahun di area balap liar kawasan Aur Gading, Sarolangun diamankan polisi lantaran kedapatan bawa sajam

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Rifani
Seorang lelaki berusia 17 tahun di area balap liar kawasan Aur Gading, Sarolangun diamankan polisi lantaran kedapatan bawa sajam 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Satlantas Polres Sarolangun kembali mengamankan tiga buah sepeda motor di area balap liar, di Jalan Lintas Sumatera Sarolangun, pada Sabtu malam (28/8/2021).

Tiga motor tersebut diamankan tepat di depan Masjid Al Sulton, Kecamatan Sarolangun tak jauh dari Polsek Sarolangun.

Kasat Lantas Polres Sarolangun, AKP Jalil Sidabutar melalui Ipda Erik Kurniawan menyebutkan, patroli yang dilakukan ke sejumlah lokasi diduga digunakan untuk balap liar, kegiatan diawali pada pukul 20.00 wib dengan melaksanakan Apel kesiapan personil dan dilanjutkan patroli.

"Kita mengamankan 3 sepeda motor tanpa dilengkapi surat surat lengkap, motor tersebut diantaranya Sonic, Vixion dan honda CBR," ungkapnya, pada Minggu (29/8/2021).

Selian itu, pihaknya juga mengamankan salah satu pria berinisial S (17) yang kedapatan membawa senjata tajam dan hampir memalukan perlawanan kepada personil. Namun hal tersebut dapat di cegah dan diamankan.

Menurut keterangan Aiptu Edi yang ikut melaksanakan patroli malam, dirinya bersama personil satlantas lainnya mencoba mengamankan seorang pemuda, namun pemuda tersebut mencoba melakukan perlawanan dengan mengeluarkan senjata tajam berbentuk pisau panjang dari balik pinggang.

Secara sigap Aipda Edi berteriak agar pemuda tersebut tidak melarikan diri, namun pemuda tersebut memutar badan dan berlari, lalu dilakukan pengejaran dan berhasil diamankan bersama pisau yang di pegang.

"Saat kami mencoba mengamankan salah seorang pelaku balap liar, tiba tiba pemuda tersebut mengeluarkan sajam dari balik pinggangnya , saya bersama rekan lainnya berteriak diam ditempat, pemuda itu langsung berbalik badan dan berusaha kabur, kami lakukan pengejaran dan berhasil kami amankan, saat hendak diamankan, sajam dibuang oleh pelaku, lalu kami cari dan temukan" jelasnya.

Baca juga: Satlantas Polres Sarolangun Sosialisasi Keselamatan Berkendara pada Pelajar

Baca juga: Lari Saat Ditilang, Pelaku Curanmor Ini Diamankan Satlantas Polres Sarolangun di Pasar Atas

Baca juga: Operasi Zebra, Satlantas Polres Sarolangun Lebih Utamakan Preemtif dan Preventif

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved