Breaking News:

Pegadaian Jambi Beri Apresiasi Kepada Nakes Berupa 26 Buah Logam Mulia

PT Pegadaian Jambi memberikan apresiasi berupa 16 buah logam mulia dan sertifikat kepada nakes.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/ade
PT Pegadaian Jambi memberikan apresiasi berupa 26 buah logam mulia dan sertifikat kepada nakes. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi tenaga kesehatan dengan memberikan penghargaan berupa sertifikat dan logam mulia sebanyak 26 buah.

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-76, dan sebagai bentuk kepedulian PT Pegadaian (Persero) memberikan apresiasi kepada nakes berupa logam mulia.

Kegiatan kali ini mengusung tema 'Kasih Pegadaian Untuk Pahlawan'. Dan apresiasi ini diberikan kepada tenaga kesehatan atas kerja keras penganggulangan Covid-19 dalam dua tahun terakhir.

"Selama masa pandemi covid-19 ini, tenaga kesehatan telah bekerja keras dan bertaruh nyawa, dan mereka merupakan ujung tombak di situasi ini, dan PT. Pegadaian memberikan apresiasi berupa cinderamata berupa setrifikat dan 26 buah logam mulia, 16 LM seberat 0,5 gram dan 10 LM seberat 0,1 gram," jelas Al Manfaluthy selaku Vice President PT Pegadaian (Persero) Area Jambi dan Bengkulu.

Cinderamata ini diberikan kepada pahlawan dan yang termasuk dalam kategori pahlawan ialah tenaga kesehatan yang tergabung dalam instansi resmi rumah sakit, puskesmas departemen kesehatan dan instansi resmi lainnya.

"Untuk menentukan itu kami minta fasilitasi dengan Dinas Kesehatan. Mudah-mudahan saja mereka tahu diluar sana banyak yang memberikan apresiasi, berterimakasih dan berdoa untuk mereka. Dan mudah-mudahan pegadaian bisa menambah semangat nakes dan prokes tetap terjaga," lanjutnya.

"Yang terpenting itu, semoga pandemi segera berakhir dan indonesia bisa lebih jaya dan kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara kita," tambahnya.

dr Hj Ida Yuliati, MH.Kes selaku kepala Dinas Kesehatan dalam sebutannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT Pegadaian dan memang dinas ini tanggung jawab nya besar pada Covid-19.

"Saya atas nama Dinas Kesehatan mengucapkan terimaksih kepada Pegadaian, dan insyallah pandemi akan segera berakhir dan kami sekuat tenaga terutama dimasa PPKM ini di tuntut untuk mempercepat menurunkan angka yang terkonfirmasi dengan cara vaksinasi," tutupnya.

Baca juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Senin 16 Agustus 2021

Baca juga: Bazar Emas Online Galeri 24 Pegadaian Jambi Disambut Antusias, Gelang dan Kalung Paling Diminati

Baca juga: Harga Emas Hari Ini 4 Agustus 2021 di Pegadaian, Emas Antam Rp981.000 Emas UBS Rp942.000

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved