Breaking News:

PPKM Jambi

Kabupaten Merangin Berhasil Turun ke PPKM Level 3, Jam Malam Tetap Berlaku

Turunnya PPKM Level 4 Kabupaten Merangin ke level itu dikatakan Plt BPBD Merangin, Mardansyah Saidi harus dipertahankan dengan mematuhi protokol keseh

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/darwin sijabat
Plt BPBD Merangin, Mardansyah Saidi 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kabupaten Merangin berhasil turun dari zona merah dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dari level 4 ke level 3.

Turunnya PPKM Level 4 Kabupaten Merangin ke level itu dikatakan Plt BPBD Merangin, Mardansyah Saidi harus dipertahankan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sementara terkait jam malam hingga pukul 20.00 WIB yang diberlakukan sebelumnya tetap dilaksanakan hingga tanggal 31 Agustus mendatang.

"Pemberlakuan jam malam dan pengawasan protokol kesehatan tetap kira laksanakan. Untuk operasi jam malam tetap kita lakukan sampai 31 Agustus 2021," ujarnya belum lama ini.

Dia mengimbau masyarakat Kabupaten Merangin tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga kita tidak lengah dalam menghadapi pendemi Covid-19 yang melanda negeri.

"Harapan kita supaya nanti kita sudah turun dari level 4 ke level 3 bisa naik lagi ke level 4 karena kita tidak disiplin," ujarnya.

Menurutnya apabila nantinya jumlah pasien terkonfirmasi covid-19 dan meninggal dunia dengan status positif meningkat dapat menaikkan status PPKM di Merangin.

"Kita tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, hindari kerumunan, menjaga jarak dan memakai masker," tandasnya.

Baca juga: Melihat Cara Merangin Keluar dari Zona Merah dan Upaya Kota Jambi Menekan Angka Kasus Covid-19

Baca juga: Merangin Berhasil Keluar dari Zona Merah, Mashuri Minta Jangan Lengah dan Tetap Patuhi Prokes

Baca juga: Prokes Rendah, Mashuri Instruksikan Satgas Pasang Stiker Imbauan di Pasar dan Mobil Dinas Merangin

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved