Breaking News:

Tips Kecantikan

Langkah-langkah Pemakaian Skincare Agar Hasil Maksimal Mulai dari Pembersih hingga Pelembab

Urutan pemakaian skincare tidak boleh asal-asalan, agar produk bisa menyerap secara optimal ke dalam kulit. Prinsip urutan pemakaian tidaklah rumit.

Editor: Nurlailis
instagram.com/3ce_official
Tahapan penggunaan skincare 

TRIBUNJAMBI.COM - Dalam pemakaian skincare kita perlu step-step untuk mengaplikasikan di wajah.

Langkah-langkah ini penting agar hasil yang di dapat maksimal.

Namun perlu diingat pemakaian skincare juga membutuhkan waktu dan tidak bisa berhasil hanya dalam sekali pakai.

Pendapat tersebut disampaikan Dr. Heather Rogers, ahli dermatologi dan bedah estetika pendiri klinik Modern Dermatology yang berbasis di AS.

“Urutan pemakaian skincare tidak boleh asal-asalan, agar produk bisa menyerap secara optimal ke dalam kulit,” jelas Dr. Rogers, seperti dilansir dari Dermstore.

Pendapat senada diutarakan dokter kulit bersertifikat sekaligus perintis klinik Manhattan Dermatology di AS, Dr. Ashley Magovern.

Dr. Magovern menyebutkan, urutan pemakaian skincare penting agar pengguna mendapatkan manfaat maksimal dari produk yang digunakan.

“Prinsip urutan pemakaian skincare malam sebenarnya tidak rumit. Yakni, gunakan produk yang membersihkan, merawat, baru melembapkan,” jelas dia, melansir GoodHousekeeping.

Menurut Dr. Magovern, skincare malam perlu digunakan dengan tepat karena kulit akan beregenerasi atau meremajakan diri ketika tidur.

Dengan urutan penggunaan skincare malam yang benar, hasil penggunaan produk tersebut akan lebih terlihat. Berikut langkah-langkahnya menurut beberapa ahli dermatologi:

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved