Breaking News:

Jumat Berkah ala Pengusaha

Jumat Berkah Berbagi Ala Pengusaha Muda di Tanjung Jabung Timur

Berita Tanjab Timur - Perkumpulan pengusaha muda Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Jumat berkah berbagi.

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rahimin
tribunjambi/abdullah usman
Perkumpulan pengusaha muda Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Jumat berkah berbagi. 

Jumat Berkah Berbagi Ala Pengusaha Muda di Tanjung Jabung Timur

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Perkumpulan pengusaha muda Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Jumat berkah berbagi.

Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih terus melanda hingga saat ini, masih menimbulkan keprihatinan bagi masyarakat. Kegiatan kegiatan sosial sangat disambut baik oleh masyarakat. 

Kegiatan sosial yang digelar perkumpulan pengusaha muda Tanjab Timur direspon baik oleh masyarakat.

Selain bernilai positif kegiatan tersebut juga disambut baik masyarakat. 

Dikatakan Patria (27) satu dari warga yang menerima bingkisan Jumat, dengan adanya kegiatan amal seperti ini memang bernilai positif. 

"D itengah pandemi saat ini dimana mana masyarakat sedang kesulitan, baik ekonomi maupun kesulitan sosial lainnya. Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini tentu sangat disambut baik bang," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan sosial seperti ini agar lebih intens lagi digelar. Tidak hanya dari kalangan pengusaha pertokoan dan lainnya. Bisa dari instansi dan pekerja lainnya untuk saling berbagi. 

Sementara itu, Joko Pernandes perwakilan pengusaha muda yang menggelar Jumat berkah mengatakan, awalnya dirinya dan rekan rekan lainya melihat di Kota Kota besar kegiatan berbagi seperti ini sudah banyak dilakukan dan memiliki nilai positif. 

"Di sosial media kegiatan berbagi seperti ini sudah banyak dilakukan terutama di kota besar, nah di Tanjabtim sendiri belum ada. Kita mencoba berbagi dengan melibatkan rekan rekan yang memiliki rezeki berlebih," ujarnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved