Breaking News:

Hadiah Istimewa HUT RI ke-76, Telkomsel, TNI AU dan E-Motion Merilis Film Serigala Langit

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-76, MAXstream turut menayangkan dua film lainnya yang tak kalah menarik, di antaranya ‘Proud to be

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Hadiah Istimewa HUT RI ke-76, Telkomsel, TNI AU dan E-Motion Merilis Film Serigala Langit 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebagai hadiah istimewa HUT RI ke 76, Telkomsel, TNI AU, dan E-Motion Entertainment berkolaborasi dan merilis film orisinil Serigala Langit.

Serigala Langit merupakan film action drama yang dibintangi oleh Deva Mahenra, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine dan Bunga Jelitha.

Film bergenre drama action tersebut resmi diperkenalkan melalui acara grand launching di Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/8). Serigala Langit sudah dapat dinikmati secara eksklusif di aplikasi MAXstream.

Sekilas tentang film Serigala Langit, Gading Baskara (Deva Mahenra) sebagai seorang pilot pesawat tempur baru yang ingin menjadi pilot terbaik di Skadron elit TNI Angkatan Udara (AU) Serigala Langit.

Namun sifat arogannya justru merusak kariernya, tekanan demi tekanan membuat Gading Baskara harus bangkit untuk menjadi anggota tim yang tangguh di Skadron Serigala Langit, sang penjaga angkasa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan "Serigala Langit merupakan film drama action yang dihadirkan oleh MAXstream sebagai upaya Telkomsel untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal agar dapat berkarya secara totalitas, sekaligus mendukung kreativitas anak bangsa dan kemajuan industri perfilman Indonesia," jelasnya.

Melalui film ‘Serigala Langit’, MAXstream bersama TNI AU dan E-Motion Entertainment tak hanya ingin menyuguhkan hiburan semata, melainkan ingin mengedukasi dan menanamkan nilai-nilai patriotisme yang dapat membangkitkan semangat generasi muda kita agar selalu optimal dalam memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara di setiap aspek kehidupan.

Executive Producer film Serigala Langit dan Direktur Utama PT. E-Motion Entertainment, Arnold J. Limasnax, mengatakan, Indonesia membutuhkan tayangan yang punya konten bervariasi dan memiliki daya tarik yang kuat.

"Maka dari itu film Serigala Langit memberikan warna dan pengalaman lain yang dirasakan penonton film Indonesia dengan menikmati drama aksi pilot pesawat tempur. Karya film Serigala Langit adalah bentuk nyata perjuangan dan sumbangsih kami dari industri kreatif dan perfilman. Film ini menghibur sebagai tontonan sekaligus memberikan motivasi untuk makin mencintai Indonesia," jelasnya.

"Kami berterima kasih mendapat kesempatan istimewa berkolaborasi dengan TNI AU dalam kegiatan produksi film yang melibatkan para prajurit TNI AU dan penggunaan alutista sehingga hal ini mendapat perhatian luas dan menjadi kebanggaan masyarakat. Kami juga bergembira dan bahagia, dengan dukungan penayangan di MAXstream, sehingga film Serigala Langit mencapai masyarakat lebih luas dengan inovasi digital langsung ke penonton," lanjutnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved