Breaking News:

Manchester United

SKOR 4-1 Man United Vs Leeds Sementara, Gol Cepat Skuad Setan Merah, Bruno Fernandes Menggila

Pertandingan Manchester United vs Leeds, di pekan pertama Liga Inggris tersaji hari ini, Sabtu (14/8/2021) di Stadion Old Trafford.

Instagram/@manchesterunited
Momen Bruno fernandes mencetak gol ke gawang Leeds United 

TRIBUNJAMBI.COM, MANCHESTER - Pertandingan Manchester United vs Leeds, di pekan pertama Liga Inggris tersaji hari ini, Sabtu (14/8/2021) di Stadion Old Trafford.

Jalannya pertandingan sangat seru, kedua tim tampil menyerang. Namun untuk sementara, Man United bisa unggul sementara atas gol Bruno Fernandes di menit 35 dan Mason Greenwod di menit .

Sementara saat memasuki babak kedua, Leeds United berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1-1 lewat sepakan jarak jauh Luke Ayling di menit 48.

Hanya saja gol Ayling ini langsung dibalas oleh stiker muda Setan Merah, Greenwood di menit 52 lewat aksi spritnya mengejar bola operan dari Paul Pogba hingga bisa dikonversikan menjadi gol.

Selanjutnya, atas gol Greenwood melalui serangan cepatnya, Leeds seakan buyar konsentrasinya.

Bahkan pada menit 54 hanya berselang 2 menit dari gol kedua Man United, Bruno Fernandes berhasil menambah gol di menit 54.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Bruno Fernandes makin menggila dengan kembali menambah gol di menit 60. Gol itu sempat dicek melalui sistem VAR, namun wasit menentukan menjadi sebuah gol bagi Man United.

Gol Bruno Fernandes ini menjadikan pemain asal Portugal ini menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan 3 golnya.

Hingga menit ini, Manchester United mampu unggul dalam gol dan juga penguasaan bola dengan perbandingan 51% untuk Setan Merah dan Leeds: 49%.

Sementara Leeds tidak mengendorkan serangan, lewat kaki Rafinha dkk, serangan pun masih dibangun, untuk bisa menyamai kedudukan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved