Breaking News:

PPKM di Muarojambi

Terkendala PPKM, Lelang Jabatan Sekda Muarojambi Belum Dilaksanakan

Berita Muarojambi - Pelaksanaan lelang jabatan Sekda Muarojambi hingga kini belum dilaksanakan.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
(tribun jambi.com/ Hasbi Sabirin)
Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan ASN di BKD Muarojambi Hendra. Terkendala PPKM, Lelang Jabatan Sekda Muarojambi Belum Dilaksanakan 

Terkendala PPKM, Lelang Jabatan Sekda Muarojambi Belum Dilaksanakan

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Lantaran terkendala Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), pelaksanaan lelang jabatan Sekda Muarojambi hingga kini belum dilaksanakan.

Pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi sebelumnya telah menyurati KASN untuk dilakukan lelang jabatan Sekda Muarojambi tersebut.

Namun, untuk pelaksanaan lelang jabatan Sekda Muarojambi itu masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan ASN di BKD Kabupaten Muarojambi Hendra.

Untuk lelang jabatan Muarojambi belum dilaksanakan, karena pihaknya baru saja selesai membentuk tim seleksi yang sudah di laporkan ke KASN.

"Hingga saat ini belum ada perkembangan, kita masih tunggu rekomendasi dari KASN, lambatnya keluar rekomendasi itu mereka masih beralasan PPKM," kata Hendra, Jumat (13/8/2021).

Ia mengatakan, berdasarkan peraturan Mentri Pendayagunaan Apratur Negara dan Repormasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 15 tahun 2015 pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka dan kompetitif di lingkungan intansi pemerintahan.

Untuk tim seleksi sudah dilakukan, dan sudah terjaring lima orang yang berasal dari akademisi 3 orang dari pejabat struktural provinsi 2 orang eselon 2b.

"Jika rekomendasi ini sudah keluar secepatnya kita akan lakukan pengumuman nya, kita hanya menunggu itu yang lainnya sudah siap semua," pungkasnya.(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

RSUD Nurdin Hamzah Tanjab Timur Kekurangan Dokter Spesialis, Nasrul Berusaha Mendapatkan Dokter

PPKM Level 4, Brigjen TNI M Zulkifli Ingatkan Pemkab Merangin Tidak Berikan Izin Keramaian

Ketua DPRD Tanjab Timur Mahrup Minta Pemerinta Daerah Tegas Setelah PPKM Level 3 Diterapkan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved