Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Terbaru Pertamina untuk Lulusan S1 dan Lulusan S2, Tersedia 102 Posisi

Lowongan kerja terbaru Pertamina untuk lulusan S1 dan S2 berbagai jurusan. Hati-hati terhadap kemungkinan adanya motif penipuan.

Editor: Nurlailis
Instagram @pertaminacareer
Lowongan kerja Terbaru Pertamina 

TRIBUNJAMBI.COM - Informasi lowongan kerja terbaru Pertamina melalui Experienced Hire 2021.

Melansir akun instagram @pertamina, Kamis (5/8/2021), lowongan kerja Pertamina ini untuk lulusan S1 dan S2 berbagai jurusan.

"Experienced Hire! Siap bergabung bersama kami memperjuangkan kemerdekaan di bidang energi? Ayo para pejuang muda yang sudah siap segera menuju recruitment.pertamina.com," tulis akun @pertamina.

Saat dikonfirmasi, VP Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman membenarkan adanya informasi lowongan kerja tersebut.

"Ya (benar) Mas, sepanjang informasinya disampaikan dalam kanal-kanal komunikasi resmi Pertamina, informasinya benar," ujarnya kepada Kompas.com, Kamis (5/8/2021).

Ia menjelaskan, seluruh kegiatan rekrutmen Pertamina selalu melalui laman resmi Pertamina, yaitu https://recruitment.pertamina.com.

Bagi calon pelamar yang memenuhi klasifikasi persyaratan, maka akan secara resmi mendapatkan email oleh Pertamina dengan alamat email yang sama.

"Seluruh program rekrutasi Pertamina tidak dipungut biaya. Apabila ada informasi yang bukan bersumber dari saluran resmi perusahaan, hal itu tidak dapat dipertanggungjawabkan," lanjutnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Jambi Terbaru 5 Agustus 2021 Tersedia di Rumah Sakit dan Hotel

Untuk itu, Pertamina meminta masyarakat agar lebih hati-hati terhadap kemungkinan adanya motif penipuan dalam informasi lowongan kerja yang mengatasnamakan Pertamina.

Melansir laman rekrutmen Pertamina, https://recruitment.pertamina.com, Kamis (5/8/2021), tersedia 102 lowongan yang dibuka.

Ada dua tipe pekerjaan yang dibuka, yaitu pekerja waktu tidak tertentu (PWTT) atau permanen dan pekerja waktu tertentu (PWT).

Rinciannya adalah sebagai berikut:

PT Pertamina International Shipping-Subholding Shipping: 10 lowongan kerja
PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia: 15 lowongan kerja
PT Kilang Pertamina Balikpapan: 77 lowongan kerja.

Periode registrasi dibuka mulai 5-9 Agustus 2021.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved