Breaking News:

Advertorial

Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Yang Isolasi Mandiri Untuk Dirawat di Graha Lansia dan BPSDM Jambi

Langkah ini merupakan upaya Jajaran Polda Jambi untuk membantu Pemerintah melaksanakan pengendalian Covid-19 di Provinsi Jambi khususnya di Kota Jambi

Editor: Rahimin
istimewa
Pihak Polresta Jambi saat melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isolasi mandiri. 

Polresta Jambi Jemput 43 Pasien Yang Isolasi Mandiri Untuk Dirawat di Graha Lansia dan BPSDM

TRIBUNJAMBI.COM - Polresta Jambi melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isolasi mandiri untuk dirawat di rumah isolasi Graha Lansia dan BPSDM Jambi, Rabu (4/8/2021).

Langkah ini merupakan upaya Jajaran Polda Jambi untuk membantu Pemerintah RI dalam melaksanakan pengendalian Covid-19 di Provinsi Jambi khususnya di Kota Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, S.IK, MH mengimbau kepada seluruh pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini melaksanakan isolasi mandiri di rumah agar masuk ke rumah-rumah isolasi yang telah disiapkan Pemerintah Provisi Jambi dan Pemerintah Kota Jambi.

"Dengan melaksanakan isolasi di rumah-rumah isolasi, akan meringankan beban tenaga medis dalam mengontrol kesehatan pasien, dibanding harus mengunjungi pasien satu persatu di rumah masing-masing," imbau Kapolresta Jambi.

Pihak Polresta Jambi saat melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isolasi mandiri.
Pihak Polresta Jambi saat melakukan penjemputan terhadap 43 pasien isolasi mandiri. (istimewa)

Dijelaskannya, saat ini Pemerintah Provinsi Jambi telah menyiapkan gedung BPSDM, Bapelkes, LPMP dan Asrama Haji sebagai tempat isolasi. Selama melaksanakan isolasi di tempat-tempat, pasien akan menerima obat dan makanan.

Selain itu, dengan melaksanakan isolasi di rumah isolasi akan lebih aman dari kekhawatiran menulari orang terdekat dan menjadi klaster keluarga.

"Untuk konfirmasi perihal ketersediaan tempat di rumah isolasi, Polresta Jambi akan memfasilitasi dan masyarakat bisa menghubungi nomor telepon Kabagops Polresta Jambi, Kompol Farouk Afero di nomor HP atau WA 0813-5268-8088," pungkas Kombes Pol Dover Christian.(*)

Kumpulan Link Twibbon Ucapan HUT ke-76 RI, Dilengkapi Cara Membuatnya Yang Sangat Mudah

Ini Syarat Bagi Ibu Hamil Yang Mau Vaksinasi Covid-19 dan 3 Jenis Vaksin Yang Akan Diberikan

Gara-gara Sumbangan Fiktif Rp 2 Triliun Dari Akidi Tio, Kapolda Sumsel Akan Diperiksa Mabes Polri

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved