Breaking News:

Gadis di Jambi 5 Hari Hilang Tanpa Kabar, Orangtua Temukan Nomor Lelaki Misterius di Facebook

Orang tua gadis di Jambi yang kabur dari rumah untuk menemui pacar online di wilayah Jakarta Barat menemukan nomor telepon di Facebook putrinya.

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Teguh Suprayitno
Kolase/Tribunjambi.com/Aryo Tondang
Gadis asal Jambi yang viral gegara kabur dari rumah demi pujaan hati yang dikenal lewat game Free Fire 

TRIBUNJAMBI.COM - Orang tua gadis di Jambi yang kabur dari rumah untuk menemui pacar online di wilayah Jakarta Barat menemukan nomor telepon di Facebook putrinya.

IN (16) pelajar SMA asal Desa Tangkit, Sungai Gelam, Muaro Jambi kembali kabur dari rumah Jumat (30/7/2021) pukul 18.30 lalu.

Diduga dia pergi ke Jakarta untuk menemui pemuda yang dikenalnya dari game online Free Fire (FF).

Ibu IN, yakni AS mengatakan, semenjak kepergian puteri semata wayangnya tersebut, ia dan sang suami terus berupaya melakukan pencarian.

Hingga akhirnya dia berhasil menemukan satu nomor telepon dari Facebook (FB).

Jejak di FB tersebut, diketahui sang puteri sempat meminta pulsa kepada seorang laki-laki berinsial N, yang diduga sebagai kekasih IN, yang dikenal melalui game online FF, dan mengaku tinggal di Jakarta Barat.

AS juga sempat menghubungi nomor tersebut, dan dijawab oleh seorang laki-laki, hingga kemudian di serahkan kepada IN.

"Pas saya telepon itu, cowok yang angkat, tapi saya sengaja diam, baru dikasih la ke anak saya," kata AS, saat dikonfirmasi tribun via telepon seluler, Selasa (3/8/2021) pagi.

"Sempat tiga kali anak saya bilang halo, tetapi saya diam saja, setelah itu nomornya sudah dak aktif lagi, infonya dia ada di Jakarta Barat" bilang AS.

Atas kejadian tersebut, orangtua IN, yakni AS juga sudah melapor ke Mapolda Jambi, setelah 1X24 jam, anak tunggalnya tersebut tidak kunjung kembali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved