Breaking News:

Traveling

Tiap Tiga Bulan Perbaharui Tampilan Café, Padanan yang Klop dengan Menu Andalan di Rumahputih.id

Cafe yang nyaman, selalu menjadi pilihan berkumpul bagi kaum milenial, juga jadi pilihan bagi pebisnis hingga keluarga.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Fifi Suryani
Istimewa
Menu tradisional andalan di Rumahputih.id, paket nasi bakar, oncom dan es krim dengan latar kafe berkonsep tropical and garden, memberi kenyamanan pengunjung yang didominasi milenial. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Cafe yang nyaman, selalu menjadi pilihan berkumpul bagi kaum milenial, juga jadi pilihan bagi pebisnis hingga keluarga.

Konsep merupakan hal yang sangat penting, tidak bisa dihindari konsep juga berpengaruh pada kenyamanan konsumen yang datang ke suatu café.

Karena konsep sangat penting, cafe yang bernama Rumaputi.id mengusung konsep tropical and garden untuk kenyamanan konsumen.

Konsep ini ternyaa sangat diminati oleh kaum milenial, sekaligus mencuri perhatian para keluarga yang datang.

"Rumaputih mengusung tema tropical and garden, karena owner juga sering bepergian dan melihat bahwa tema tropical terlihat sangat menarik dan di Jambi belum akrab dengan konsep ini," jelas Muhammad Erik,  Manager Rumaputih.id.

"Selain kaum milenial, para keluarga juga banyak yang datang, bahkan ada juga yang booking untuk acara keluarga maupun acara lain, pembokingan dapat dilakukan 1 atau 2 minggu sebelum acara," tambahnya.

Selain itu, untuk menjaga kenyamanan customer, per 3 bulan sekali Rumaputih.id terus memperbaharui tampilan cafe, agar pelanggan tidak bosan dengan suasananya.

"Di sini per 3 bulan sekali tampilan cafe diubah, agar customer yang datang tidak bosan dan tetap nyaman, karena menurut kita kenyamanan pelanggan sangat penting," lanjutnya.

Selain itu, jika datang ke Rumaputih.id pada saat siang hari di tengah teriknya matahari, jangan khawatir kepanasan, karena AC di Rumaputih.id sangat menyejukkan.

Dan juga jangan khawatir di tengah-tengah ngobrol baterai smartphone customer habis, karena di sini disediakan colokkan dimana-mana di setiap kursi bagi customer yang datang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved