Breaking News:

Hasil Semifinal Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Sinisuka Ginting vs Chen Long, Skor Akhir

harapan raihan medali tim putra bulu tangkis Indonesia menyisakan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

ist
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke arah Kanta Tsuneyama Jepang dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. 

TRIBUNJAMBI.COM - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal lolos ke babak final cabang olahraga badminton di Olimpiade Tokyo 2020.

Bertanding di babak semifinal yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Minggu (11/8/2021) pukul 11.50 WIB. , Ginting kalah dari wakil dari China, Chen Long, dengan skor 16-21 dan 11-21.

Dengan demikian, harapan raihan medali tim putra bulu tangkis Indonesia menyisakan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani akan tampil melawan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan pada Senin (2/8/2021).

Lolos ke babak final, Greysia/Polii dipastikan minimal dapat medali perak.

Ginting kecewa gagal melenggang ke final, sebab dia menjadi satu-satunya tunggal putra Merah Putih yang diharapkan bisa menyumbang medali di Olimpiade tahun ini.

Baca juga: Promo Alfamart dan Promo Indomaret Hari Ini 1 Agustus 2021, Cek Daftar Belanja

Anthony memulai dengan tertinggal 0-2 dari Chen Long. Tapi perlahan-lahan, Anthony bisa mengejar menjadi 5-5, sebelum Chen Long mendulang empat poin beruntun untuk membuka jarak.

Selanjutnya, tiga angka beruntun diraih Anthony Ginting sehingga skor kini 13-17. Anthony Ginting melakukan challenge yang sukses untuk menambah satu angka dari smes di sisi kanan Chen Long.

Chen Long kembali mengambil kendali permainan di awal gim kedua untuk memimpin 6-2. Anthony Ginting merebut empat angka untuk akhirnya menyamakan skor menjadi 6-6.

Sayangnya, Anthony Ginting akhirnya menyerah dengan skor 11-21 setelah smes keras Chen Long yang jatuh di sebelah kiri bidang permainannya tidak mampu dikembalikan.

Baca juga: Link Nonton Nevertheless Sub Indo Episode 7: Pertahanan Na Bi Runtuh Dihadapan Jae Eon

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved