Breaking News:

PPKM di Jambi

Mulai Hari Ini, Proses Pembelajaran Tatap Muka di Tebo Dilakukan Secara Daring

Berita Tebo - Keputusan ini berdasarkan hasil rapat koordinasi di Malpolres Tebo, Rabu kemarin, terkait percepatan penanggulangan Covid-19.

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rahimin
Tribunjambi/hendro herlambang
Kadisdikbud Tebo, Sindi. Mulai Hari Ini, Proses Pembelajaran Tatap Muka di Tebo Dilakukan Secara Daring 

Mulai Hari Ini, Proses Pembelajaran Tatap Muka di Tebo Dilakukan Secara Daring

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Setelah masuk dalam PPKM level 3, proses pembelajaran tatap muka di  Kabupaten Tebo akhirnya resmi dilakukan secara daring, mulai dari ini, Kamis (29/7/2021).

Keputusan ini berdasarkan hasil rapat koordinasi di Malpolres Tebo, Rabu kemarin, terkait percepatan penanggulangan Covid-19.

"Kita menerapkan pembelajaran secara daring, mulai hari ini Kamis," kata Sindi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo.

Pembelajaran daring ini dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan, sesuai arahan dari tim gugus tugas Kabupaten Tebo.

Selain itu, kepada seluruh kepala satuan pendidikan, pendidik, dan tenaga kependidikan harus sudah melaksanakan vaksinasi.

"Kita juga meminta untuk meniadakan penyelenggaraan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, dan mengganti dengan telekonfrence, atau daring," ujarnya.

Ketentuan lainnya, yakni meminta kepada kepala satuan pendidikan pedoman pelaksanaan pembelajaran daring, dan melaporkan secara periodik, kepada kepada pengawas sekolah binaan masing-masing.

"Kita tentu berharap pandemi segera berakhir, agar proses pembelajaran bisa kembali normal dan tatap muka kembali. Saya juga mengajak semuanya tetap memperketat prokes," pungkasnya.(Tribunjambi/hendrosandi)

Sebagian Sekolah SMA/SMK di Provinsi Jambi Masih Belajar Daring

Cara Mengatasi Bruntusan dengan Masker Oatmeal

Virus Corona Varian Delta Plus Masuk Jambi, Terkonfirmasi 19.194 Kasus Positif Covid-19

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved