Breaking News:

SPBU Terbakar di Tebo

SPBU di Tebing Tinggi Terbakar, Damkar Tebo Kerahkan Dua Unit Mobil Pemadam dan Berhasil

Berita Tebo-Sebuah Pom Bensin milik PT Rimutha Jaya Mandiri, yang berada di Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah Tebo, terbakar.

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/hendro sandi
SPBU di Tebing Tinggi Terbakar, Damkar Tebo Kerahkan Dua Mobil Pemadam dan Berhasil 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Sebuah pom bensin milik PT Rimutha Jaya Mandiri, yang berada di Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah Tebo, terbakar.

Belum diketahui pasti sebab munculnya api. Namun diduga api berasal dari kendaraan bermotor yang hendak mengisi BBM di SPBU tersebut.

Bahkan ada satu kendaraan roda dua yang ikut terbakar hangus dilokasi kejadian.

Menurut Rezhardi, Menejer Pom bensin setempat mengatakan, awalnya hanya keluar percikan api dari salah satu kendaraan yang hendak mengisi bbm. Tapi api terlalu cepat membesar hingga menghanguskan bagian atap pom.

"Dugaan sementara api dari sepeda motor yang sedang mengisi BBM. Pemilikmya tidak tahu kemana. Kepastiannya kita akn cek CCTV," katanya, Rabu (28/7/2021).

Sementara Kepala Damkar Kabupaten Tebo, Arief Haryoko mengatakan, pihaknya menurunkan dua unit kendaraan damkar. Api pun akhirnya dapat dipadamkan sekitar setengah jam setelahnya.

"Petugas dari SPBU tidak bisa memadamkan dengan alat yang dimiliki karena api terlalu cepat membesar. Jadi kita langsung datang kelokasi," katanya.

Atas kejadian ini, menejer SPBU mengaku SPBU tersebut untuk sementara tidak bisa beroperasi karena ada beberapa aliran yang ikut terbakar selain dari pompa pertalite.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved