Breaking News:

Vaksinasi Massal

Polda Jambi Sukses Distribusikan 5.222 Vaksin Dalam Tiga Hari

Berita Jambi-Vaksinasi massal yang digelar oleh Polda Jambi selama tiga hari, sejak Senin hingga Rabu 28 Juli 2021, sukses distribusikan 5.222 vaksin

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ARYO TONDANG
Polda Jambi Sukses Distribusikan 5.222 Vaksin Dalam Tiga Hari 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Vaksinasi massal yang digelar oleh Polda Jambi selama tiga hari, sejak Senin hingga Rabu 28 Juli 2021, sukses distribusikan vaksin kepada 5.227 masyarakat.

Ini merupakan gelombang kedua vaksinasi massal yang digelar Polda Jambi di GOR Kotabaru, setelah gelombang pertama di laksanakan pada Sabtu (26/6/2021) lalu.

Antusias masyarakat masih tinggi untuk mengikuti vaksinasi ini, dimana pada hari pertama sebanyak 1.547 orang berhasil divaksin, kemudian pada hari kedua 1.565 orang dan hari ketiga 2.115 orang.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengatakan, sama dengan sebelumnya, kegiatan vaksinasi massal ini juga melibatkan Bintara remaja Polda Jambi, yang bertindak sebagai tenaga registrasi dan tenaga observasi, sehingga beban kerja tenaga vaksinator bisa berkurang dan proses registrasi juga bisa lebih cepat.

Tidak hanya itu, kekuatan Satuan Brimob Polda Jambi juga dikerahkan dalam vaksinasi ini.

"Personil kita dari Brimob juga menyediakan makan siang bagi masyarakat yang menerima vaksin," kata Rachmad, Rabu (28/7/2021) malam.

Uniknya, makan siang yang disediakan bagi masyarakat tersebut, dimasak langsung oleh Personel Brimob, menggunakan kendaraan dapur lapangan, yang mampu memasak hingga 1000 porsi.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved