Breaking News:

Berita Selebritis

Maria Vania Buka-bukaan Kisah Masa Sulitnya Dulu, Pernah Makan Sehari Sekali dengan Uang 10 Ribu

Baru-baru ini sang presenter cantik ini buka-bukaan masa lalunya di Rumpi No Secret sebelum menjadi sosok tenar dan disukai banyak fans.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Instagram/@maria_vaniaa
Unggahan Maria Vania di Instagram 

TRIBUNJAMBI.COM - Kehidupan presenter Maria Vania di masa lalunya, tak banyak diketahui orang, terlebih pastinya mereka para penggemarnya.

Baru-baru ini sang presenter cantik ini buka-bukaan masa lalunya di Rumpi No Secret sebelum menjadi sosok tenar dan disukai banyak fans.

Presenter yang berusia 29 tahun tersebut ternyata pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.

Hal itu pun ia rasakan langsung ketika tengah merintis karir di dunia entertainment.

Maria Vania
Maria Vania (ist)

"Ada kejadian apa selama merintis karir, dengar-dengar dulu sempat nangis di kosan?" tanya presenter Feni Rose dalam tayangan Rumpi No Secret Jumat 23 Juli 2021 lalu.

Wanita cantik kelahiran Bandung ini turut mengungkap bahwa dirinya sempat hidup dalam kekurangan dan tidak memiliki uang yang cukup.

Maria Vania bahkan mengaku dirinya pernah makan sekali sehari dengan nominal uang Rp 10.000.

Selain itu, Maria Vania juga mengaku bahwa biaya untuk naik ojek terasa mahal baginya kala itu.

"Itu gara-gara ga punya uang terus cuman makan sehari sekali, Rp10.000 waktu itu saya jatah. Terus kemana-mana saya nebeng sama temen pake motor dia, kalo ga ada kepaksa harus pake ojek kan, itu pun mahal bagi saya dulu," kata Maria Vania, dalam Rumpi No Secret lewat kanal YouTube Trans TV Official, Jumat 23 Juli 2021.

Saat kembali ditanyai oleh Feni Rose tentang dirinya yang bisa menjajal dunia entertain, Vania pun mengaku bahwa dirinya awalnya tidak tertarik sama sekali berkecimpung di dunia tersebut.

Halaman
123
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved