Breaking News:

Sinyal Handphone di Sadu

Masih Dijumpai Kawasan Blank Spot di Tanjung Jabung Timur, Ini Tanggapan Kominfo

Berita Tanjab Timur - Terkait kawasan blank spot di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Dinas Kominfo Tanjab Timur sudah buat surat tembusan ke Kementrian

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Rahimin
tribunjambi/abdullah usman
Wilayah Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Masih Dijumpai Kawasan Blank Spot di Tanjung Jabung Timur, Ini Tanggapan Kominfo 

Masih Dijumpai Kawasan Blank Spot di Tanjung Jabung Timur, Ini Tanggapan Kominfo

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Terkait kawasan blank spot di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Dinas Kominfo Tanjab Timur sebut sudah buat surat tembusan ke Kementrian. Namun,  upaya tersebut masih belum membuahkan hasil. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tanjab Timur Hermantoni bilang, wilayah blank spot yang berada Desa Labuhan Pering, pihaknya sudah menerima proposal nya yang ditindaklanjuti ke kementerian dan provider. Namun, sampai saat ini pihaknya masih menunggu balasannya.

"Kita sudah terima proposalnya dari pihak desa dan kita teruskan ke kementerian dan provider. Kalau listrik kan disana sudah ada, dan lahannya pun sudah disiapkan," ungkapnya.

Sementara untuk pembangunan tower provider yang berada di wilayah blank spot ada dua titik tahun ini, yakni di Desa Kota Raja, Kecamatan Muara Sabak Timur dan Desa Simpang Datuk, Kecamatan Nipah Panjang. 

Namun, untuk di Simpang Datuk tower yang dibangun tower threeangel (kecil).

"Selain itu ada juga pembangunan tower tambahan di dua titik, yakni di Desa Lambur II, Kecamatan Muara Sabak Timur dan Kelurahan Nipah Panjang II, Kecamatan Nipah Panjang," pungkasnya.(tribunjambi/abdullah usman)

Puluhan Tahun Masuk Kawasan Blank Spot, Warga Sadu Pasang Antena Untuk Dapatkan Sinyal Hanpdhone

Kondisi Memprihatinkan Teddy Disebut Luntang Lantung Imbas Konflik Warisan Lina dengan Keluarga Sule

Pasien Covid-19 Gejala Ringan Tak Boleh Sembarangan Minum Obat, Efeknya Bisa Berbahaya Bagi Ginjal

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved