Trending di Twitter

Denny Siregar Sebut Akan Ada Demo Tuntut Jokowi Mundur, Bakal Diikuti FPI dan HTI

Menurut pegiat Media Sosial Denny Siregar dalam waktu dekat akan ada aksi demonstrasi, walaupun saat ini masih berlaku PPKM Darurat.

Editor: Rohmayana
YouTube CokroTV
Pegiat media sosial Denny Siregar 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut dalam waktu dekat akan ada aksi demonstrasi, yang memprotes pemberlakukan PPKM Darurat.

Dia mengatakan demonstrasi ini lanjutan dari gaung desakan mahasiswa agar Presiden Jokowi mundur karena dianggap tidak mampu menangani Covid-19.

"Hati-hati ya, ada rencana gerakan demo yang akan bawa nama-nama rakyat kecil yang terjepit PPKM darurat," tulis Denny di Twitter, dikutip Jumat (23/7/2021).

Denny  Siregar mengatakan bahwa pihak oposisi akan turut dalam aksi tersebut.

Selain itu, para eks Hisbut Tahrir Indonesia dan Front Pembela Islam juga akan turut serta.

Menurut Denny Siregar dalam demo tersebut akan menggaungkan presiden Joko Widodo untuk mundur dari jabatannya.

"Demo itu akan diikuti partai oposisi, HTI & FPI juga kelompok Anarko yang bikin ribut. Ujungnya mereka akan serukan Jokowi supaya mundur. Yang demo bukan rakyat kecil," ungkapnya

Baca juga: Trending di Twitter Kita Percaya Jokowi, Warganet : Presiden RI Harus Dilindungi Apapun Alasannya

Baca juga: Punya Komorbid Diabetes, Ibunda Amanda Manopo Masih Berjuang Lawan Covid-19: Butuh Ventilator Juga

Soroti Demo Mahasiswa di Ambon

Denny Siregar menyoroti aksi demonstrasi yang digelar mahasiswa di Ambon, Maluku, yang berujung meminta Joko Widodo mundur dari jabatan presiden.

Ia menyesalkan aksi demo yang awalnya menolak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) justru punya agenda lain yakni mendesak Jokowi lengser.

Aksi tersebut menurunya berbau politis.

"Demo mah demo aja, gak usah pake nuntut turun dr jabatan segala. Keliatan banget sih politisnya. Basi," ungkapnya di Twitter, Selasa (20/7/2021)

Seperti diketahui, puluhan mahasiswa Universitas Pattimura Ambon berunjuk rasa menuntut pemerintah mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Senin (19/7/2021).

Dilansir dari Kompas.com, dalam aksi yang berlangsung di depan kampus Universitas Pattimura itu, mahasiswa juga menuntut agar Presiden Joko Widodo mundur dari jabatannya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved