Breaking News:

Warga Tahtul Yaman dan Tanjung Pasir Lancar Internetan Dengan Signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo

Berita Bisnis- Perluasan jaringan 4G Plus di Jambi adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Rahimin
istimewa
Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Jambi adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera. 

Warga Tahtul Yaman dan Tanjung Pasir Lancar Internetan Dengan Signal 4G Plus Kuat IM3 OOREDOO

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G Plus.

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Jambi adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di Sumatera.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip mengatakan, hingga saat ini Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di seluruh wilayah Jambi.

Daerah yang sudah ter-cover jaringan baru 4G Plus Indosat Ooredoo semakin meluas merata di setiap kabupaten Muaro Jambi, Batanghari, Tanjabar, Tanjabtim, Bungo, Merangin, Sarolangun, Kerinci, Sungai Penuh, Tebo & Kota Jambi.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Jambi memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

“Indosat Ooredoo sudah menambah jaringan 4G Plus Kuat di Jambi sekitar 83 Sites dan akan ditambah lagi di Q4 2021. Salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di wilayah Kota Jambi yaitu di daerah Jambi Sebrang tepatnya di Tahtul Yaman & Tanjung Pasir,” ujarnya.

Tentunya dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik,” tambahnya.

Ditambah lagi hadirnya kartu paket Freedom Internet 1.5GB, 2GB, 3GB, 8GB, dan 16 GB yang bisa dibeli pelanggan di outlet terdekat dengan harga yang terjangkau.

Khusus kartu paket 2GB, 8GB & 16 GB pelanggan bisa menikmati bonus kuota 1GB setiap pengisian pulsa minimal 10K atau pembelian paket data sehingga total paket data yang bisa dinikmati pelanggan 24GB selama 1 tahun.

Ditambah lagi semua kuota di atas berlaku 24 Jam dan Full Kuota Utama selama 30 hari sehingga sangat simple dan membuat pelanggan makin lancar Internetan. Para pelanggan & outlet ada kesempatan mendapatkan hadiah alat elektronik, sepeda dan Motor jika loyal menggunakan Indosat Ooredoo yang akan di undi di akhir September 2021.

Warga Tahtul Yaman dan Tanjung Pasir bisa membeli paket Freedom Internet di outlet sekitar seperti Ghaisan Cell, Nice Cell, RC Cell, Iwan Cell, Bella Cell, & Republik Cell serta outlet lainnya di sekitar site.

“Kita akan mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Jambi meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Warga Desa Tanjung Pauh Km 32 Mestong Lancar Internetan dengan Sinyal 4G Plus IM3 Ooredoo

Penjualan Sempat Naik, Usai Idul Adha Penjualan dan Harga Daging di Kota Jambi Diprediksi Turun

Cara Menyimpan Daging Kurban Agar Tidak Mengandung Bakteri, Jangan Dicuci dan Ditumpuk

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved