Breaking News:

Idul Adha 2021

Tebar Berkah Daging, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Jambi Berbagi untuk Ketahanan Pangan Dhuafa

Berita Jambi-Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Jambi Berbagi Daging untuk Ketahanan Pangan Dhuafa, Selasa (20/7/2021).

Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Jambi Berbagi Daging untuk Ketahanan Pangan Dhuafa, Selasa (20/7/2021). 

JAMBI - Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Jambi Berbagi Daging untuk Ketahanan Pangan Dhuafa, Selasa (20/7/2021).

Momen “Tebar Berkah Daging” yang diadakan bertempat di Halaman PLN UP3 Jambi dihadiri oleh Manager UP3 Jambi, Ketua YBM serta jajaran Manajemen PLN UP3 Jambi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1442 H yang penuh berkah.

Dalam Tebar Berkah Daging ini, YBM PLN UP3 Jambi memberikan 2 ekor sapi untuk disembelih dan kemudian dagingnya dibagikan ke 212 orang mustahiq yang terdiri dari fakir miskin dan dhuafa di Kota Jambi dan sekitarnya.

Manager UP3 Jambi Bapak Hanfi Adrhean Abidin menyampaikan “semoga Tebar Berkah Daging ini menjadi keberkahan, menjadi ladang pahala dan kebahagiaan untuk kita semua yang dapat berbagi pada hari ini”.

Ketua YBM PLN UP3 Jambi bapak Indra Jaya yang turut hadir dalam kegiatan ini mengungkapkan “mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Yayasan Baitu Maal ini kita bisa berbagi dengan para Mustahiq agar mereka bisa merasakan juga kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha ini”.

“YBM adalah Lembaga Pengelola Zakat, Infaq dan Shodaqoh yang dananya berasal dari Penghasilan Pegawai Muslim PLN minimal sebanyak 2,5% dari total penghasilan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada PLN dan YBM atas pemberian daging dalam Tebar Berkah Daging, semoga bermanfaat untuk keluarga kami semua” ungkap Yadi penerima bingkisan Tebar Berkah Daging.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved