Breaking News:

Berita Selebritis

Ini Obat Cina yang Diminum Nafa Urbach Untuk Meredam Sakit Terpapar Covid-19

Artis Nafa Urbach minum obat herbal Cina untuk meredam sakit yang ia rasakan akibat terpapar virus corona atau covid 19

Penulis: tribunjambi | Editor: Suang Sitanggang
Instastory nafaurbach
Obat Cina yang dikonsumsi Nafa Urbach 

Ia mengatakan merasakan gejala berupa radang tenggorokan dan sesak nafas.

Nafa Urbach mengetahui hasil positif ini saat tes PCR untuk kepentingan pergi ke Bali.

Kepergiannya ke Bali demi menyusul putrinya yang sedang liburan di sana.

Ia menceritakan, pada tanggal 16 Juli lalu, ia harusnya nyusul Mikha ke Bali.

"Persyaratan terbang harus PCR dulu kan. Emang aku lagi radang tenggorokan udah 6 hari," kata dia.

Awalnya ia berpikir hanya radang biasa saja. Tapi setelah PCR, ia menyadari ternyata positif Covid.

"Ahirnya batal deh nyusul Mik Mok. Kesal. Yah mau gimana lagi. Ahirnya akuisoman di rumah di kamar aja, udah nggak keluar-keluar," tulisnya.

Bahkan untuk makanan pun, ditaruh di depan kamar.

Nafa Urbach, artis Indonesia
Nafa Urbach, artis Indonesia (Instagram/nafaurbach)

Ia juga dibantu oksigen, karena menderita asma, untuk menjaga pasokan oksigen di tubuh.

"Mudah-mudahan dalam waktu 7 hari lagi udah negatif yah," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved