Breaking News:

VIDEO Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Sarolangun Gelar Vaksinasi Massal

Kajari Sarolangun, Bobby Ruswin menyebutkan, Dalam rangka hari jadi tersebut, pihaknya dibantu oleh dinas kesehatan Sarolangun mengelar vaksinasi Covi

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Kejari Sarolangun mengelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati hari jadi Bhakti Adiyaksa ke 61.

Kajari Sarolangun, Bobby Ruswin menyebutkan, Dalam rangka hari jadi tersebut, pihaknya dibantu oleh dinas kesehatan Sarolangun mengelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Sarolangun secara umum, tak lupa juga para kawla muda juga ikut terlibat dalam Vaksin Covid-19.

"Saya di dampingi oleh kadis kesehatan, untuk targetnya Insya Allah semua masyarakat yang datang ke kantor kami hari ini akan kita akomodir," katanya di halaman kejaksaan negeri Sarolangun, Rabu (14/7/2021).

Lanjutnya, Kejaksaan negeri Sarolangun membuka kesempatan luas pagi para masyarakat, bahkan semua elemen.

Untuk persediaan yang disiapkan oleh dinas kesehatan Sarolangun mencapai 400 dosis vaksin, Bobby Ruswin bilang jika animo masyarakat tinggi maka pihaknya bersama Dinkes Sarolangun akan menambah dosis vaksin Covid-19.

"Untuk waktunya sampai selesai jam kerja, Jam empat sore ini," katanya.

"Saya himbau kepada masyarakat vaksin Covid-19 ini halal, aman dan gratis. Kalau dilihat saat ini jumlah yang datang cukup signifikan, animo masyarakat sangat tinggi," katanya.

Menurut, data dinas kesehatan kabupaten Sarolangun hingga sore ini sudah 300 lebih dosis yang sudah suntikan kepada masyarakat.

Sementara itu, beberapa jurnalis liputan Sarolangun juga terlibat dan berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19 yang di gelar oleg kejaksaan negeri Sarolangun.

Dari amatan Tribun Jambi dilapangan, setidaknya ada delapan orang jurnalis yang di vaksin Covid-19.

https://youtu.be/OITsB8tKp-0

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved