Breaking News:

Pembunuhan di Merlung

Misteri Dugaan Pembunuhan Seorang Kakek di Merlung Mulai Terungkap, Ini Motif Pelaku

Berita Tanjab Barat - Misteri kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang kakek di Merlung

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rahimin
tribunjambi/samsul bahri
Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro. Misteri Dugaan Pembunuhan Seorang Kakek di Merlung Mulai Terungkap, Ini Motif Pelaku 

Misteri Dugaan Pembunuhan Seorang Kakek di Merlung Mulai Terungkap, Ini Motif Pelaku

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Misteri kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang kakek di Jalan Raja Erang RT 04, Kelurahan Merlung, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai terkuak. 

Setelah dua hari Tim Petir Polres Tanjabbar melakukan penyelidikan terhadap sejumlah barang bukti dan keterangan saksi, pihak kepolisian menyimpulkan dugaan awal terjadinya kejadian tersebut hingga menyebabkan seorang kakek tewas sebagai tindak pidana pencurian. 

"Hasil gelar awal sebagai tindak pidana pencurian dengan pemberatan (perampokan) menjadi salah satu dugaan tindak pidana dalam kejadian tersebut hingga ada korban jiwa,"kata Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro, Rabu (14/7). 

Sebelumnya diberitakan, terjadi kasus dugaan pembunuhan, di mana kejadian tersebut terjadi pada Senin (12/7/2021) dini hari. Terhadap kejadian tersebut seorang kakek bernama Sadirwana Alias Bujang Lana (61) tewas di rumahnya sementara cucunya, Umi (25) mengalami luka tusukan. 

Kata Kapolres, pihaknya menduga bahwa niat awal pelaku yang menyebabkan pemilik rumah (korban) tewas, lantaran pelaku ketahuan masuk ke dalam rumah tersebut. Yang mana awalnya, cucu korban yang mendapati pelaku berada di dalam rumahnya. 

"Analisa awal niat pelaku mencuri dan karena kakek (korban) terbangun dan akhirnya tega membunuh sang kakek," pungkasnya.

Disisi lain, hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan kasus dan masih melakukan upaya untuk mengungkap pelaku yang melakukan aksi tersebut. (Tribunjambi/samsul bahri)

Tim Petir Polres Tanjab Barat Masih Selidiki Kasus Dugaan Pembunuhan di Merlung

PT ASA Timbun Obat Covid-19 Sebanyak 730 Boks Azithromycin, Dijual Sampai 2 Kali Lipat ke Konsumen

Baca juga: Sakit Hati Lamaran Ditolak, Gadis Muda di Cisauk Dibakar Mantan Pacar, Pelaku Terinspirasi dari Film

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved