Breaking News:

Berita Muarojambi

Puluhan Warga Sungai Bahar yang Jalani Isoman Makin Membaik, Satgas Covid-19 Ajak Rutin Berolahraga

Saat diketahui puluhan warga di RT 01 dan RT 03 di Desa Bukit Mas Kecamatan Sungai Bahar yang sedang menjalani isolasi dan lockdown itu kondisinya mak

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Puluhan Warga Sungai Bahar yang Jalani Isoman Makin Membaik, Satgas Covid-19 Ajak Rutin Berolahraga 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Demi menjaga kesehatan puluhan warga Desa Bukit Mas yang terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu Satgas Covid-19 Muarojambi ajak rutin melakukan olahraga.

Saat diketahui puluhan warga di RT 01 dan RT 03 di Desa Bukit Mas Kecamatan Sungai Bahar yang sedang menjalani isolasi dan lockdown itu kondisinya makin membaik.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, terhadap puluhan warga yang sedang lockdown berjalan baik.

"Kita berharap warga yang sedang diisolasi dapat menaati protokol kesahatan dan menerapkan PPKM mikro secara ketat,"kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja Selasa (13/7/2021).

Ia juga mengatakan, pada kegiatan itu, mereka ingatkan semua warga yang isolasi berjemur setiap pagi selama menjalani isolasi.

"Kita doakan agar semua warga RT 03 dan RT 01 di Desa Bukit Mas Sungai Bahar tersebut segera pulih dan bisa beraktivitas kembali,"tutupnya.

Baca juga: Cara Mengembalikan Indra Penciuman yang Hilang Karena Covid-19

Baca juga: Penerapan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari

Baca juga: Letakkan Bawang Putih di Bawah Bantal Rasakan Manfaatnya untuk Kesehatan, Bagus Juga untuk Kulit Lho

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved