Breaking News:

UMKM Jambi

Harga Murah Rasa Berkelas, Mulai Rp 20 Ribu Bisa Nikmati Kelezatan Pizza Qta

Pizza Qta merupakan Pizza Handmade dari seorang pemuda Kota Jambi yaitu Ari. Ari mengatakan, pada Pizza Qta memiliki varian pizza yang lezat dan soal

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Pizza Qta Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pizza merupakan satu diantara makanan Internasional yang banyak digemari dan tentunya harganya bisa dibilang tidak murah.

Namun, saat ini kelezatan pizza bisa dinikmati hanya dengan Rp 20 ribuan saja, yang bisa di dapat di Pizza Qta.

Pizza Qta merupakan Pizza Handmade dari seorang pemuda Kota Jambi yaitu Ari. Ari mengatakan, pada Pizza Qta memiliki varian pizza yang lezat dan soal rasa tak kalah dengan brand pizza ternama.

“Roti yang lembut, saus yang enak merupakan ciri khas sendiri karena diracik sendiri. Isian toping pada pizza ini pun dari bahan-bahan berkualitas,” ujarnya di Gerai Pizza Qta, di Arizona Jalan Sunan Giti Kota Jambi, Selasa (13/7/2021).

“Pizza Qta ini harga murah namun rasanya Berkelas. Semua bisa menikmati kelezatan pizza, kita juga ada tagline #qtatemankenikmatan,” tambahnya.

Pada Pizza Qta ada dua ukuran pizza yaitu small harganya mulai dari Rp 20 ribu - Rp 40 ribu dan kalau large dari Rp 30 ribu - Rp 40 ribu.

Menu pizza di Pizza Qta yaitu Pensaben Pizza, Pizza Insame, Cheeseholic Pizza, Pizza Soliedarietta, Pizza Familiarite, Pizza Armonioso dan lainnya.

“Pensaben Pizza menjadi favorit pelanggan, karena saus blackpaper yang tak biasa dengan toping daging asap, daging cincang, paprika, jamur dan bawang bombay,” ungkapnya.

“Pizza Insame juga jadi favorit karena sensasi perpaduan saus blackpaper dan orisinil dalam 1 pizza dengan toping sosis, daging jamur, paprika, jagung dan bawnag bombay,” tambahnya.

Ari pun menambahkan kalau bisa menambahan sosis dan nuget pada pinggiran pizza.

“Selain pizza, kita juga ada menu lain seperti longbread dan nachos,” tambahnya.

Pizza Qta ini memiliki dua gerai yang berlokasi di daerah Talangbakung dan Arizona. Lalu bisa dipesan secara online melalui grabfood dan gofood, atau bisa pesan di media sosial Pizza Qta @pizzaqta.

“Kita juga ada promo-promo, kita selalu update di Instagram @pizzaqta,” pungkasnya.

Baca juga: Dampak Pandemi Omzet Turun Setengah Pizza Qta Tak Patah Semangat, Bakal Terus Berinovasi

Baca juga: Berbagai Ragam Gambar Ilustrasi dan Langkah Membuatnya

Baca juga: Berawal Doyan Hingga Tercipta Bisnis Handmade Pizza Qta, Kini Telah Punya Dua Gerai di Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved