Breaking News:

Berita Tanjabbar

Buat Resah, Seekor Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga Sungai Saren Kuala Tungkal

Munculnya buaya di kolong rumahnya ini menimbulkan keresahan terhadap warga sekitar karena di anggap semakin membahayakan warga. Kata Suhaimi di alira

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Buat Resah, Seekor Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga Sungai Saren Kuala Tungkal
ist
Seekor Buaya Muncul di Kolong Rumah Warga Sungai Saren Kuala Tungkal

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Warga di Desa Sungai Saren, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat digegerkan dengan kemunculan seekor buaya di bawah kolong belakang rumah warga.

Suhaimi, warga yang melihat keberadaan buaya tersebut menyebutkan bahwa kemunculan buaya memang kerap muncul di sekitar aliran Sungai Bram Itam.

Ia menyebut bahwa baru kali ini Ia melihat langsung buaya dari Sungai Bram Itam dengan ukuran sekitar dua meter yang berada di bawah kolong rumahnya. Suhaimi, saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (10/7/2021) malam lalu.

Munculnya buaya di kolong rumahnya ini menimbulkan keresahan terhadap warga sekitar karena di anggap semakin membahayakan warga. Kata Suhaimi di aliran Sungai Bram Itam sudah sering warga melihat kemunculan buaya.

"Sudah sering kalo kita lihat buaya di aliran sungai ini. Dak tehitung lagi. Tapi kalo yang di bawa kolong baru kemarin itu lah kita lihat nya," sebutnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Suhaimi bahwa dengan kemunculan Buaya tersebut membuat dirinya dalam beberapa bulan terakhir tidak melakukan aktivitas mencari ikan di Sungai. Ia merasa takut ketika mencari ikan, buaya muncul tiba-tiba yang tidak hanya malam hari namun terkadang juga muncul pada siang hari.

"Takut kita sekarang ni kalo cari ikan. Ya kita minta lah untuk di amankan lah buaya ini kan. Karena kalo kondisi sekarang kan kita takut beraktivitas di sungai," pungkasnya.

Baca juga: Ini Mekanisme Vaksin Covid-19 untuk Usia 12-17 Tahun di Kota Jambi

Baca juga: Vaksinasi Anak Dimulai, 436 Murid SMPN 22 Kota Jambi Divaksinasi

Baca juga: Siti Zahra Dibunuh dan Dibakar Mantan Pacar Karena Menolak Diajak Menikah, Mayat Ditemukan Hangus

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved