Breaking News:

Al Haris Jadi Gubernur

Plt Bupati Merangin Sebut Seperti Mimpi Saat Anak Didiknya Al Haris Jadi Gubernur Jambi

Berita Merangin - Plt Bupati Merangin, Mashuri berjanji akan wujudkan Merangin Mantap 2023.

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Al Haris dan Mashuri saat serah terima memori jabatan sebagai Bupati Merangin, Sabtu (10/7/2021) malam. Plt Bupati Merangin Sebut Seperti Mimpi Saat Anak Didiknya Al Haris Jadi Gubernur Jambi 

Plt Bupati Merangin Sebut Seperti Mimpi Saat Anak Didiknya Al Haris Jadi Gubernur Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Plt Bupati Merangin Mashuri tak terpikir anak didiknya Al Haris menjadi Gubernur Jambi.

Di depan Al Haris, Mashuri berjanji akan wujudkan Merangin Mantap 2023.

Janji itu disampaikannya saat Serah terima memori jabatan dari Bupati Merangin Al Haris, yang dilantik menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Mashuri sangat berbangga hati karena salah seorang anak didiknya, Al Haris menjadi Gubernur Jambi yang merupakan jabatan pemerintahan tertinggi di provinsi.

Di Auditorium rumah dinas bupati, Sabtu (10/7/2021) malam, Mashuri mengakui jika Al Haris dulu merupakan salah satu anak didiknya. 

‘’Gubernur Jambi kita sekarang ini merupakan anak didik saya ketika di SMA dulu. Beliau memang dikenal ulet dan cekatan selama menjadi anak didik saya sampai menjadi atasan saya,’’ ujar Mashuri disusul tawa oleh Al Haris dan Forkopimda yang  hadir.

Mashuri mengaku sangat terharu dan bahagia sekali atas momen tersebut. 

Bahkan, Mashuri mengaku tidak bisa mengungkapkan rasa gembiranya itu, karena hati seorang guru akan sangat senang dan bahagia sekali jika anak didiknya berhasil.

‘’Benar ini seperti mimpi saja semua ini. Ketika kita sama-sama menyambut kedatangan Gubernur Jambi dan menjamu makan malam di rumah dinas ini, kok malah kita seperti yang dijamu Pak Bupati, eh salah Pak Gubernur,"  ujarnya.

Mashuri menegaskan, akan melanjutkan kepemimpinan Al Haris dengan semaksimal mungkin sesuai kemampuannya, mewujudkan visi misi Merangin Mantap 2023.

‘’Siapapun Bupati Merangin ke depan, saya berharap bisa melanjutkan Merangin Mantap jilid 2,’’ tegas Mashuri disambut tepuk tangan meriah dari Gubernur Jambi dan seluruh tamu yang hadir. (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Mashuri Jadi Orang Nomor 1 di Merangin, Al Haris Mau Merangin Tak Boleh Kalah Dengan Kabupaten Lain

Hari ke 3 Bekerja, Al Haris Tinjau Rumah Sakit Eks Pertamina yang Akan Jadi Rumah Sakit Covid-19

Hari Pertama PPKM Mikro Diperketat, Satpol PP Kota Jambi Segel Beberapa Tempat Usaha

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved