Breaking News:

Berita Muarojambi

Air PAM di Jaluko Tak Kunjung Lancar, Warga Minta Bupati Evaluasi Kinerja PDAM Tirta Muaro Jambi

Pasalnya hingga kini air masih kerap tak lancar. Sebelumnya, air PAM sempat tak mengalir lebih kurang hampir satu minggu.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
(www.shutterstock.com)
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Air bersih yang bersumber dari PDAM Tirta Muaro Jambi Jambi di kawasan Kecamatan Jaluko, Kabapaten Muarojambi masih dikeluhkan oleh warga.

Pasalnya hingga kini air masih kerap tak lancar. Sebelumnya, air PAM sempat tak mengalir lebih kurang hampir satu minggu.

Hal ini diakui oleh Rian satu diantara warga Kecamatan Jaluko di Perumahan Bumi Duren Permai, RT 9, Desa Simpang Sungai Duren.

Ia mengatakan, air sempat hidup pada Sabtu (10/7/2021) hampir tengah malam. Namun air kembali mati pada Minggu (11/7/2021) pagi hingga saat ini.

"Air mati lagi dari pagi sampai sekarang. Dak jelas kondisi air PAM daerah Jakuko nih. Masa pakai jadwal hidup mati nian dak paham sayo,"kata Rian saat dikonfirmasi Minggu (11/7/2021).

Ia juga mengatakan, sudah bertahun- tahun di kawasan Jaluko kondisi air PAMnya tidak pernah lancar.

"Beban air dinaikkan samo orang PDAM, setelah gratis dari pemda kemarin berakhir, masa kita bayar lancar, tapi airnya nyendat-nyendat,"ungkapnya.

Ia meminta Bupati Muarojambi ,Masnah Busro mengevaluasi kinerja atas layanan PDAM Tirta Muarojambi kepada pelanggan.

"Sangat berharap Bupati Muarojambi bisa mengatasi permasalahan air bersih di Muarojambi yang tak lancar ini," pungkasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yani satu diantara warga Desa Pematang Gajah juga mengeluhkan kondisi air PAM di rumahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved