Shopping Time

Brand Si.Se.Sa Hadir di Lippo Plaza Jambi Berkonsep Ready to Wear dengan Kualitas Deluxe

Si.se.sa merupakan brand busana syar’i dengan konsep ready to wear yang berkualitas deluxe. Nama Si.Se.Sa. diambil dari penggalan nama

Penulis: Fifi Suryani | Editor: Fifi Suryani
Tribun Kaltim/Siti Zubaidah
Desainer Si.Se.Sa saat di Balikpapan beberapa waktu lalu 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Si.se.sa merupakan brand busana syar’i dengan konsep ready to wear yang berkualitas deluxe. Nama Si.Se.Sa. diambil dari penggalan nama ketiga bersaudari, yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera yang resmi didirikan pada tahun 2011.

Si.Se.Sa adalah pioneer busana muslim syar’i di Indonesia yang selalu berinovasi agar busana muslim syar’i lebih dicintai masyarakat khususnya kepada muslimah.

Public Relations & Marketing Communication of Si.Se.Sa., Zaldy Aditia dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (6/7) menyampaikan, garis rancangan dari Si.Se.Sa yaitu syar’i fashionable dengan ciri khas girly, elegan, dan feminine.

Garis rancangan design tersebut tidak luput dari peran dan arahan desainer senior, Ibu Merry Pramono yang merupakan ibunda dari desainer Si.Se.Sa. Dengan memiliki tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”, Insha Allah Si.Se.Sa. akan terus terdepan dalam menghadirkan karya yang inovatif, inspiratif, kreatif, dan original.

Beberapa tahun terakhir Si.Se.Sa. telah sukses mempersembahkan karya melalui beberapa event terakhir di dalam maupun luar negeri, yaitu: Indonesia Fashion Week 2013 - 2018, Kuala Lumpur Modest Fashion Week 2016, Malaysia, dan Jakarta Fashion Week 2017, 2018, 2019.

"Selanjutnya, Cosmopolitan and Modesty Singapore 2017, Modanisa London Modest Fashion Week 2017, London, United Kingdom dan terakhir, PParis Fashion Week 2018 (hadir sebagai busana muslim syar’i pertama dari Indonesia di acara tersebut)," rinci Zaldy.

"Sebelum membuka butik di Jambi, alhamdulillah Si.Se.Sa. telah membuka beberapa butik lainnya antara lain di Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, dan Pontianak," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved