Materi Tes CPNS 2021

Materi CPNS 2021 Tes Karakteristik Pribadi dan Link Latihan Soal SKD CPNS

Calon peserta seleksi CPNS 2021 bisa menggunakan link tryout CPNS yang tersaji dalam artikel ini untuk memahami soal

Editor: Fitri Amalia
https://sscasn.bkn.go.id/
Penerimaan CPNS 2021 

TRIBUNJAMBI.COM - Agar lulus seleksi CPNS 2021 calon peserta harus mempelajari kisi-kisi materi tes CPNS untuk persiapan mengikuti seleksi ujian.

Setelah belajar kamu dapat mengasah kemampuan sendiri dengan mengerjakan contoh soal ujian pada link tryout online soal CPNS yang telah disediakan.

Persiapkan diri bagi kamu yang akan mengikuti seleksi CPNS tahun ini, baik itu dari segi dokumen hingga mental untuk mengikuti tahap-tahap seleksi.

Calon peserta seleksi CPNS 2021 bisa menggunakan link tryout CPNS yang tersaji dalam artikel ini untuk memahami soal tes CPNS.

Kumpulan soal CPNS ini bisa menjadi bahan belajar bagi calon peserta seleksi CPNS 2021 dan PPPK 2021.

Belajar dengan link tryout yang telah tersedia bisa menolong calon peserta CPNS 2021 belajar untuk persiapan SKD CPNS 2021.

Sebelum mencoba mengerjakan soal, pelajari dulu materi tes CPNS 2021 lalu asah kemampuan dengan contoh soal mulai dari TWK, TIU dan TKP untuk melewati seleksi SKD CPNS 2021.

Baca juga: Materi Tes CPNS 2021 TIU Contoh Soal CPNS Logika Angka dan Formil

Tes Karakteristik Pribadi

a. pelayanan publik, dengan tujuan mampu menampilkan perilaku keramahtamahan dalam bekerja yang efektif agar bisa memenuhi kebutuhan dan kepuasan orang lain sesuai dengan tugas dan wewenang yang dimiliki;

b. jejaring kerja, dengan tujuan mampu membangun dan membina hubungan, bekerja sama, berbagi informasi dan berkolaborasi dengan orang lain secara efektif;

c. sosial budaya, dengan tujuan mampu beradaptasi dan bekerja secara efektif dalam masyarakat majemuk, terdiri atas beragam agama, suku, budaya, dan sebagainya;

d. teknologi informasi dan komunikasi, dengan tujuan mampu memanfaatkan teknologi informasi secara efektif untuk meningkatkan kinerja;

e. profesionalisme, dengan tujuan mampu melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan tuntutan Jabatan;

f. anti radikalisme, dengan tujuan menjaring informasi dari individu tentang pengetahuan terhadap anti radikalisme, kecenderungan bersikap, dan bertindak saat menanggapi stimulus dengan beberapa alternatif situasi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved