Breaking News:

Campus Blitz

Unja Mendapat Bantuan Satu Unit Ambulance

Berita Jambi-Universitas Jambi (Unja) menerima 1 unit mobil ambulance untuk klinik Unja smart, dari PT. Bank Mandiri

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
Istimewa
Foto bersama pihak Unja dan Bank Mandiri 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Universitas Jambi (Unja) menerima 1 unit mobil ambulance untuk klinik Unja smart, dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Jambi, Bank Mandiri peduli kesehatan yang ada di Unja.

PT. Bank Mandiri melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan 1 unit mobil yang di serahkan oleh Iwan Setiawan Government Business Head Region 2 bank Mandiri dan terima oleh rektor Universitas Jambi.

Dengan adanya klinik dan bantuan 1 unit ambulance, Unja semakin meningkatkan dengan memberikan pelayanan terbaik dan melancarkan kegiatan pelayanan Unja.

"Sudah menjadi kewajiban bagi Unja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya baik mahasiswa, dosen, tandik di bidang kesehatan, dengan bantuan ambulance semoga dapat melancarkan kegitaan pelayanan universitas Jambi," jelas Sutrisno selaku Rektor Universitas Jambi.

Dengan bantuan ambulance dari Bank Mandiri di klinik Unja smart, tidak hanya bagi masyajar dan dosen, namun juga tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat sekitar 

"Harapan kedepan kita harus membangun satu support pelayanan pendidikan yang salah satunya adalah ini dan ini merupakan modal kita untuk rumah sakit pendidikan untuk membantu pelayanan sekaligus laboratorium dari FKIK Unja,” tambahnya.

Pemberian ambulance dari Bank Mandiri juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri terhadap layanan kesehatan yang ada di Unja.

"Ini merupakan bentuk kerjasama antara Bank Mandiri sebagai mitra Unja, dengan pemberian ini diharapkan akan dapat di gunakan klinik Unja untuk pelayanan dibidnag kesehatan, dan kedepan kerjasama mandiri dan Unja semakin meningkat," tutup Iwan Setiawan Government Business Head Region 2 Bank Mandiri.

Baca berita terkait, klik Unja

Baca juga: Perjuangan Pebalap Indonesia Mario di CEV Algarve Terhenti di Lap Empat

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved