Breaking News:

Klinik UNJA Terima Bantuan Mobil Ambulance

Rektor Universitas Jambi Prof. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D menerima bantuan sebuah mobil ambulance dari PT. Bank Mandiri (persero) Tbk Area Jambi untuk

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Istimewa
Rektor Universitas Jambi Prof. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D menerima bantuan sebuah mobil ambulance dari PT. Bank Mandiri (persero) Tbk Area Jambi untuk operasional klinik Universitas Jambi (Unja) SMART, Jumat (2/7). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rektor Universitas Jambi Prof. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D menerima bantuan sebuah mobil ambulance dari PT. Bank Mandiri (persero) Tbk Area Jambi untuk operasional klinik Universitas Jambi (Unja) SMART, Jumat (2/7).

Bantuan ini merupakan komitmen PT.Bank Mandiri (persero) Tbk Area Jambi dalam berpartisipasi meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya melalui program CSR pemberian bantuan satu unit mobil ambulance untuk klinik Unja SMART di Mendalo.

Iwan Setiawan selaku Goverment Business Head Regional II Sumatera PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk menjelaskan bahwa bantuan ini wujud perhatian dan kepedulian perusahaan dalam bidang kesehatan.

Logo Universitas Jambi (Unja)
Logo Universitas Jambi (Unja) (ISTIMEWA)

"Kami berharap dengan adanya mobil ambulance ini dapat memenuhi kebutuhan layanan kesehatan, baik mahasiswa, dosen, maupun masyarakat sekitarnya, hal ini sesuai visi Bank Mandiri yaitu Spirit Memakmurkan Negeri,"ujarnya.

Hubungan kerjasama Universitas Jambi dan Bank Mandiri sejatinya sudah terjalin baik dalam beberapa tahun.

Penyerahan mobil ambulance ini bertepatan dengan peresmian Klinik Unja Smart, sehingga fasilitas pendukungnya bisa lebih lengkap.

"Sudah kewajiban bagi unja untuk memberikan layanan terbaik pada keluarga besar unja dan masyarakat yang ada disekitarnya, semoga klinik unja smart bisa memberikan layanan kesehatan yang baik, tak lupa ucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri atas bantuan CSR berupa mobil ambulance,"ucap Rektor Prof. Sutrisno.

Baca juga: Harga Motor Sport 250cc Full Fairing - Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250, Yamaha YZF-R25, KTM

Baca juga: XL Axiata Terus Perluas Jaringan Jaringan 4G Jangkau 92% Desa di Lampung

Baca juga: Dinas Koperasi UKM Provinsi Jambi Gelar Pelatihan Koperasi dan UKM di Kerinci

Berita lainnya seputar UNJA

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved