Breaking News:

Traveling

GALERI FOTO - Termewah dan Terlengkap di Kabupaten Bungo, Amaris Hadir dengan Konsep Smart Hotel

Kabupaten Bungo merupakan salah satu kabupaten terbesar di Provinsi Jambi. Kabupaten ini kaya akan objek wisata, baik buatan

Penulis: Muzakkir | Editor: Fifi Suryani
ist
Fasilitas kolam renang di Amaris Hotel Muara Bungo yang steril. Lokasinya berdampingan dengan restaurant. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Kabupaten Bungo merupakan salah satu kabupaten terbesar di Provinsi Jambi. Kabupaten ini kaya akan objek wisata, baik buatan hingga wisata alam-nya.

Bagi Anda yang hobi traveling, wilayah Bungo cocok untuk Anda kunjungi. Banyak objek wisata yang bisa dijadikan alternatif bersantai. Seperti air terjun, arung jeram, taman bunga, kolam renang hingga wisata menarik lainnya.

Selain menyimpan banyak objek wisata, di Bungo juga banyak tempat penginapan. Nah kali ini Tribun merekomendasikan Amaris Hotel Muara Bungo.

Tampilan kamar di Amaris Hotel Muara Bungo, memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang menginap.
Tampilan kamar di Amaris Hotel Muara Bungo, memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang menginap. (ist)

Berlokasi di pusat Kota Muaro Bungo, yaitu di Jln Sultan Thaha no. 103 Muara Bungo, hotel bintang tiga ini merupakan salah satu hotel termewah di Bungo.

Amaris Hotel Muara Bungo menyediakan fasilitas lengkap seperti WiFi Access, @Xpress Restaurant, Standing Shower Bathroom + Amenities, AC, LED Tv, Safe Deposit Box.

Mengusung konsep smart hotel, Amaris Hotel Bungo juga memiliki kolam renang yang steril. Posisi kolam renang dekat dengan restaurant.

Manager Amaris Hotel Muara Bungo Salman Marak Uma ketika dibincangi menyebut jika hotel yang dia pimpin ini merupakan salah satu hotel terbesar dan termewah serta terlengkap di Kabupaten Bungo.

"Fasilitas yang kita miliki lengkap. Termasuk meeting room dan ballroom," kata Salman.

Kata Salman, Amaris hotel memilik tiga ruang meeting dengan kapasitas normal. Untuk keseluruhan ruang meeting bisa menampung sebanyak 350 orang, namun demikian, pihaknya tidak bisa menampung kapasitas yang sama dengan tiga ruang meeting tersebut.

"Karena dimasa pandemi Covid-19 ini, tiga ruang meeting kami atau biasa disebut Ballroom saat ini hanya menampung sebanyak 100 orang, hal ini dikarenakan penyesuaian jarak, sebagaia standar prokes yang disarankan saat pandemi ini," ungkapnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved