Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni Sidak Pasar Tanjung Bajure

Berita Sungai Penuh-Aksi konkrit lapangan dalam bingkai 100 hari kerja, sudah dimulai pemimpin baru Kota Sungai Penuh, Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil

Penulis: Herupitra | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/herupitra
Wawako Sungai Penuh Sidak Pasar Tanjung Bajure 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAIPENUH - Aksi konkrit lapangan dalam bingkai 100 hari kerja, sudah dimulai pemimpin baru Kota Sungai Penuh, Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni.

Jumat (2/7) sore, Wakil Walikota Alvia Santoni melakukan inspeksi mendadak ke pasar Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh.

Kedatangan Wawako yang akrab dipanggil bung Antos ini sontak mengundang perhatian para pengunjung pasar dan para pedagang yang tengah beraktivitas.

Setelah menyisir sejumlah titik dan meninjau langsung kondisi pasar, Wawako Antos mengambil langkah cepat dengan menginstruksikan pembenahan dan perbaikan segera.

Wawako Antos menugaskan Dinas Lingkungan Hidup menyiagakan armada pengangkut sampah di lokasi pasar. Para pedagang diminta mengumpulkan sampah barang dagangan masing masing, untuk diangkut petugas kebersihan.

"Dan saya harap pihak terkait agar dapat menindak lanjuti segera, mengakut dan membuang sampah ini," tegas Antos.

Wawako juga meminta Kasatpol PP menempatkan personil di Tanjung Bajure untuk membantu menjaga ketertiban pasar.

Dinas Perindag diminta membuat dan menayangkan secara kontinyu slide di videotron tentang peringatan untuk menjaga kebersihan pasar sekaligus menerapkan protokol kesehatan.

Dinas perhubungan diminta untuk menempatkan personil dan bertanggung jawab mengatur parkir dan kelancaran lalu lintas di kawasan terminal angkutan desa.

Wawako menegaskan akan mengecek kembali kondisi pasar untuk memastikan bahwa perbaikan dan pembenahan telah dilaksanakan oleh dinas terkait.(*)

Baca juga: DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Paripurna Istimewa Serah Terima Jabatan Wako

 

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved